Balap Motor

    Pembalap Utusan Tim Indonesia Bercokol Di 5 Besar Moto2

    Ekawan Raharja - 19 April 2021 17:00 WIB
    Pembalap Utusan Tim Indonesia Bercokol Di 5 Besar Moto2
    Diggia berhasil finish diurutan ke-11 pada GP Portugal. FOGM2



    Portimao: Moto2 Seri ke-3 musim 2021 sudah melewati GP Portugal pada Minggu malam (19/4/2021) di Sirkuit Algarve, Portugal. Hingga balapan berakhir, pembalap utusan tim bersponsor Indonesia masih berada di 5 besar klasemen.
     
    Fabio Di Giannantonio dari Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berhasil merampungkan balapandi urutan ke-11. Sedangkan Nicolò Bulega yang terpaksa harus keluar dari persaingan setelah beberapa putaran, dan beruntung pembalap Italia itu lolos dari kecelakaan tanpa cedera.
     
    Pria yang akrab di sapa Diggia itu mengakui GP Portugal ini cukup menyulitkan karena harus mengalami masalah ECU di babak kualifikasi, dan masalah teknis di babak pemanasan. Kemudian dia berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-11, dan total mengumpulkan 27 poin sehingga berhasil berada di posisi ke-5 klasemen sementara.
     
    “Secara umum, ini adalah akhir minggu yang cukup menantang dan jika harus memulai kembali tidak akan banyak membantu juga. Kecepatan balapan tidak terlalu buruk tetapi kami kesulitan terutama saat pengereman. Bisa dikatakan kombinasi rem Diggia masih belum 100 persen dan kami akan membutuhkannya pada balapan berikutnya. Kami mengambil beberapa poin dan menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah,” ungkap Diggia usai balapan.
     
    “Balapan yang sulit sejak kualifikasi, namun Diggia kembali menunjukkan semangatnya dan berhasil meraih poin berharga serta membuat seluruh tim & penggemar bangga “ tambah General Manager Marketing Federal Oil, Sri Adinegara, melalui keterangan resminya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id