Motor Baru

    New Suzuki Address FI dibanderol Rp17 Jutaan, Apa Bedanya?

    Ekawan Raharja - 30 Oktober 2020 10:00 WIB
    New Suzuki Address FI dibanderol Rp17 Jutaan, Apa Bedanya?
    Jajaran warna baru New Suzuki Address FI. Suzuki
    Jakarta: Setelah melakukan penyegaran untuk Satria F150 dan GSX-R150, Suzuki masih memiliki model lain mendapatkan facelift di akhir kuartal tahun 2020. Kali ini giliran Address FI yang mendapatkan ubahan untuk menyegarkan penampilannya.

    New Address FI kini tampil lebih segar dengan sejumlah pilihan warna cerah. Varian standar hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain striping baru.

    Sedangkan untuk varian Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black. Warna ini dipilih untuk memberikan kesan elegan dan pesona ketika mengendarainya di jalanan.

    Selain perubahan di penampilan, Jenama asal Jepang ini turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna dengan penggunaan ban tubeless dan pelek yang disesuaikan. Diklaim pelek yang digunakan ini setara dengan yang digunakan Address FI ekspor, sehingga kualitasnya terjamin.

    Penyegaran kali ini tidak diikuti dengan ubahan mesin karena dirasa masih mencukupi. Konsumen akan mendapatkan mesin 115 cc berteknologi fuel injection dipadukan Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter.
     

    Kemudian salah satu keunggulan lain dari skuter matik ini adalah kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai fungsional ketika dikendarai.

    "Suzuki tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Address FI,” ungkap Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, melalui keterangan resminya.

    Kedua varian New Address FI ini sudah tersedia di berbagai dealer resmi. Konsumen bisa menebus varian Standar dengan harga Rp17.075.000 dan varian Elegant dengan harga Rp17.400.000 (on the road DKI Jakarta).

    Menilik harga yang ditawarkan, New Address masih bersaing dengan Yamaha Mio M3 125 AKS SSS dengan harga Rp17.270.000 atau Yamaha Soul GT AKS SSS seharga Rp17.800.000 (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id