Aksesoris Otomotif

    Memaksimalkan Perjalanan Sepeda Motor dengan Holder Hp

    Ekawan Raharja - 24 November 2020 17:00 WIB
    Memaksimalkan Perjalanan Sepeda Motor dengan Holder Hp
    Holder hp X-Guard. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Kegiatan touring ke berbagai daerah, termasuk berpetualang ke daerah yang baru pernah dikunjungi, merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan oleh pengendara bikers. Demi memaksimalkan perjalanan agar tidak tersesat dan terdistraksi dengan handphone, tidak ada salahnya menggunakan holder handphone (hp) di motor.
     
    Holder ini biasanya diletakkan di stang motor atau di bagian spion motor, dan berfungsi sebagai tempat untuk meletakan hp selama perjalanan. Fungsi hp sekarang ini bisa dimaksimalkan sebagai GPS (Global Positioning System) untuk alat navigasi, berkomunikasi, dan berbagai fungsi lainnya selama perjalanan.
     
    Pemilik RC Motogarage, Reyner Alexander, menjelaskan sering memanfaatkan holder hp ini untuk meletakan hp dan digunakan sebagai GPS ketika mengendarai sepeda motor. Dia mengakui sering tersasar di Jakarta karena masih belum hafal dengan jalanan di ibukota.
     
    "Saya kelamaan di Bandung, mungkin 11 tahun di Bandung. Jadi ketika ke sini sering nyasar. Kemudian selalu ribet keluarin hp untuk melihat lokasi melalui navigasi di hp, akhirnya mencari holder hp untuk digunakan selama perjalanan," buka Reyner Senin (23/11/2020) di tokonya yang berlokasi di Jakarta Selatan.
     
    Reyner pun menjelaskan ada banyak holder hp yang bisa dibeli oleh para bikers, dan salah satunya adalah X-Guard. Dia menyarankan untuk bikers memilih merek satu ini karena perangkatnya yang sederhana dan memiliki sistem keamanan yang dapat melindungi dari rampasan maling ketika berkendara.

    Halaman Selanjutnya
      "Keutamaan dia ada di…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id