Motor Baru

    Honda Rebel Punya 'Baju' Baru

    Ekawan Raharja - 15 April 2021 15:00 WIB
    Honda Rebel Punya 'Baju' Baru
    Honda Rebel kini punya warna baru.



    Jakarta: Honda Rebel masih dipasarkan di Indonesia dan kini mendapatkan sentuhan berupa perubahan minim. Secara keseluruhan, motor bergaya cruiser ini hadir dengan tampilan yang lebih ekspresif.

    Jenama asal Jepang ini menambahkan warna baru Matte Pearl Summit White. Kehadiran warna baru ini mempertahankan warna yang sudah ada sebelumnya yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Spencer Blue.






    Direktur Marketing Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, menjelaskan model ini menjadi big bike yang paling laris di jajaran motor gede (moge). Sehingga penyegaran yang dilakukan ini akan mendukung para bikers untuk memberikan karakter berani namun tetap modern minimalis.

    “Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda," ungkap Thomas melalui keterangan resminya.

    Kuda besi ini masih mengusung mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder seperti mesin milik CBR500R. Akan tetapi, mereka kemudian melakukan perubahan settingan sistem PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id