Balap Motor

    Kurang Maksimal Di Estoril, Galang Hendra Kini Bidik Misano

    Ekawan Raharja - 03 Juni 2021 09:00 WIB
    Kurang Maksimal Di Estoril, Galang Hendra Kini Bidik Misano
    Galang Hendra bersama Yamaha YZF-R6 untuk ajang WSSP. Yamaha



    Jakarta: Galang Hendra terus melanjutkan kiprahnya di World Supersport (WSSP) 600. Pembalap asal Yogyakarta ini akui belum maksimal untuk performa di Seri ke-2 di Sirkuit Estoril, Portugal, dan bertekad untuk memberikan yang terbaik di Seri Ke-3.
     
    Perjuangan Galang dalam balapan pertama Seri ke-2 WorldSSP di sirkuit Estoril Portugal, Sabtu (29/5/2021), menempatkan dirinya berada di posisi ke-20. Menurut data balapan, pembalap yang bergabung di tim Ten Kate Yamaha catatan waktu rata-rata 1 menit 42 detik hingga 1 menit 43 detik untuk setiap lap. Bahkan top speed dari pacuan Yamaha YZF-R6 yang dikendarainya berada di peringkat ke-7 dengan top speed 282,7 km/jam. Faktanya memang finisher ke-12 hingga ke-20 punya gap waktu yang relatif rapat menunjukkan persaingan yang sangat ketat.
     
    Sedangkan masuk ke balapan ke-2, Minggu (30/5/2021), berhasil meraih posisi ke-19 dan konsisten bermain di catatan waktu rata-rata 1 menit 42 detik hingga 1 menit 43 detik. Termasuk pencapaian top speed yang ada di peringkat ke-11 dengan top speed  282 km/jam.
     
    ”Ini bukan akhir pekan yang baik buat saya di Estoril. Set up motor balapan kedua lebih baik dibandingkan balapan pertama. Sebelum pemanasan, kami telah melakukan perubahan suspensi dan itu bekerja dengan baik," ungkap Galang.
     
    Sayangnya kondisi Galang balapan kedua kurang maksimal karena merasakan nyeri di lengan. Sehingga dia pun bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi di seri ke-3 WSPP 600 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pekan depan.

    Halaman Selanjutnya
      Hasil yang sudah dicapai…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id