comscore

BMW Tidak Punya Niat Gantikan Suzuki Di MotoGP

Ekawan Raharja - 05 Juli 2022 16:00 WIB
BMW Tidak Punya Niat Gantikan Suzuki Di MotoGP
BMW M 1000 RR. BMW
Munchen: Suzuki dipastikan akan mengakhiri balapan MotoGP di musim ini. Sejumlah nama pabrikan atau tim satelit kemudian mencuat, tetapi BMW langsung menutup kemungkinan untuk ikut serta di balapan motor purwarupa tersebut.
 
BMW Motorrad Sports Director, Marc Bongers, menjelaskan bahwa mereka saat ini hanya ikut serta di World Superbike. Marc juga menyebutkan tidak ada rencana untuk mengambil langkah untuk turun di ajang MotoGP.
 
"Dr. Schramm (CEO BMW Motorrad) melaporkan ke manajemen dan sikap BMW Motorrad untuk MotoGP tidak berubah," ungkap Bongers dikutip dari Motorcyclesports.
 
Bongers juga menyebutkan bahwa MotoGP juga tidak terlepas dari pengembangan merek. Dia menegaskan bahwa perusahaan merupakan pemimpin pasar di segmen 500 cc ke atas. Sehingga dia menilai bahwa ajang MotoGP tidak bersentuhan dengan pasarnya, berbeda dengan World Superbike ataupun World Endurance Championship,
 
Di sisi lain, Bongers bongers juga menyebutkan bahwa untuk ikut serta di MotoGP memerlukan investasi yang besar. Bahkan dia menyebutkan setidaknya membutuhkan biaya minimal 40-50 juta per tahun untuk ikut serta di MotoGP.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id