Motor Baru

    Masih Ada Motor Bebek Berbanderol di Bawah Rp10 Juta?

    Ekawan Raharja - 12 Maret 2020 12:40 WIB
    Masih Ada Motor Bebek Berbanderol di Bawah Rp10 Juta?
    Viar Next Star. Viar

    Jakarta: Awal tahun menjadi momen sebagian orang untuk membeli sepeda motor baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jika anda mencari sepeda motor baru dengan budget terjangkau, tenang saja karena di zaman sekarang ternyata masih ada sepeda motor baru dengan banderol kurang dari Rp10 juta.
     
    Viar Motor Indonesia baru-baru ini meluncurkan sepeda motor terbaru model cub (bebek) Star Nx untuk konsumen di tanah air. Bebek satu ini hadir dengan banderol yang cukup terjangkau dengan harga hanya Rp9,950 juta (On the road DKI Jakarta).
     
    Sebagai perbandingan saja untuk Revo sebagai model cub paling murah yang ditawarkan Honda masih dibanderol Rp14,621 juta (On the road DKI Jakarta). Tentu saja ada selisih sekitar Rp4,6 juta lebih murah yang ditawarkan oleh produsen sepeda motor asal Semarang ini.
     
    Masih Ada Motor Bebek Berbanderol di Bawah Rp10 Juta?

    Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond, menjelaskan sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari. Bahkan untuk mempermudah kepemilikan, mereka menyiapkan juga skema cicilan dengan DP rendah atau cicilan ringan per harinya.
     
    “Kami melihat pasar cub masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan, terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” papar Frengky melalui keterangan resminya.
     
    Soal mesin, Star NX mengusung mesin berkubikasi 100 cc berpendingin udara. Kemudian sektor suspensi depan mengadopsi model teleskopik dan dual shock breaker di bagian belakang. Bermodal tangki sebesar 3,7 liter, sepeda motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 40 km per satu liternya.


    Masih Ada Motor Bebek Berbanderol di Bawah Rp10 Juta?
     
    Fitur lain yang ditawarkan adalah penggunaan lampu LED dan Daytime Running Light (DRL) di headlamps. Urusan desainnya, tampil gaya sporty dengan aksen garis tajam di bagian body.
     
    Nah bagaimana, tertarik membelinya?





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id