Selis Tawarkan Bajaj Berteknologi Listrik

    Ekawan Raharja - 02 Desember 2019 13:12 WIB
    Selis Tawarkan Bajaj Berteknologi Listrik
    Selis Balis dengan desain sepeda motor roda tiga. Medcom.id/Ekawan

    Jakarta: Era kendaraan listrik sekarang ini sudah mulai mewabah ke Indonesia, baik sepeda motor maupun mobil. Selis sebagai salah satu  produsen lokal sepeda motor di Indonesia tidak ketinggalan menghadirkan beragam sepeda motor listrik, dan salah satunya adalah New Balis.

    Desain New Balis terbilang unik karena desain yang diusung merupakan model sepeda motor dengan roda tiga dan dilengkapi dengan kabin tertutup. Sekilas desain ini mengingatkan kepada bajaj yang banyak berkeliaran di Indonesia.


    Bedanya sepeda motor ini hanya bisa menampung dua orang penumpang, satu sebagai pengemudi dan satu orang penumpang. Sepeda motor ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang tidak ingin terkena hujan.

    Selis Tawarkan Bajaj Berteknologi Listrik

    New Balis memiliki profil ban tubeless berukuran 135/70 dengan ukuran pelek 12 inci depan. Sementara ban belakang tubeless dengan ukuran 130/60 dibalut pada pelek 13 inci.

    Seperti lini sepeda motor Selis lainnya, New Balis sudah ditenagai listrik dengan kecepatan maksimal 45 kilometer per jam. Apabila baterai terisi penuh, sepeda motor roda tiga ini mampu menempuh jarak 50 kilometer. Performa yang ditawarkan ini berkat penggunaan baterai 60 V 45 AH dan motor DC 60 V 1500 W.

    Selis Tawarkan Bajaj Berteknologi Listrik

    Meski ukurannya mungil, New Balis mampu mengangkut beban hingga 300 kilogram.  Sehingga sepeda motor roda tiga ini bisa dimanfaatkan untuk mengangkut orang atau barang bawaan.

    Soal warna, New Balis ditawarkan dengan pilihan warna hitam kombinasi putih dan merah kombinasi hitam. Terkait harga, New Balis dibanderol Rp45 juta (on the road DKI Jakarta).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id