Motor Listrik

    United T1800 Si Motor Listrik yang Punya Turbo

    Ekawan Raharja - 13 Desember 2020 12:00 WIB
    United T1800 Si Motor Listrik yang Punya Turbo
    United T1800. United


    Tangerang Selatan: United Bike yang selama ini dikenal sebagai produsen sepeda, kini mulai memperluas bisnis mereka dengan memasarkan motor listrik T1800. Uniknya, motor listrik ini dilengkapi dengan turbo untuk memaksimalkan kemampuan si kuda besi melintasi aspal.
     
    T1800 ini dilengkapi dengan sumber penggerak berupa motor listrik besutan Bosch berdaya 60V 1.800W dengan torsi tembus di 27 Nm. Kuda besi ramah lingkungan ini diklaim bisa menyentuh kecepatan maksimal hingga 70 kilometer per jam.
     
    Uniknya, sepeda motor listrik ini memiliki mode berkendara berkendara 1, 2, dan 3 yang membatasi kecepatannya mulai dari 50, 60, dan 65 kilometer per jam. Sedangkan untuk memaksimalkan performanya, tersedia mode Turbo yang akan membiarkan sepeda motor bisa menembus kecepatan hingga 70 kilometer per jam.
     
    United T1800 Si Motor Listrik yang Punya Turbo

    Sumber tenaga untuk T1800 tersedia dari baterai Lithium berdata 60 V 28Ah dengan maksimal jarak tempuh 60 kilometer. Sedangkan untuk pengisiannya membutuhkan waktu minimal 4 jam dengan daya 800 watt menggunakan pencatu daya berukuran 15A yang diberikan ketika membeli sepeda motor.
     
    Kemudian mengingat sepeda motor ini menggunakan sumber tenaga listrik, United tidak lupa memberikan sejumlah fitur keamanan. T1800 dilengkapi dengan cut off engine untuk kickstand ditegakan, rem kiri dan kanan ditekan, dan saklar khusus di balik jok.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id