Motor Baru

    New Suzuki GSX-S1000 Terlahir Makin Agresif

    Ekawan Raharja - 29 April 2021 11:00 WIB
    New Suzuki GSX-S1000 Terlahir Makin Agresif
    New Suzuki GSX-S1000. Suzuki



    Hamamatsu: Suzuki secara resmi meluncurkan GSX-S1000  model year 2022 dengan tampilan yang jauh berubah dan kian agresif. Sepeda motor ini banyak mengandalkan sudut-sudut tajam dalam desainnya, dan minim garis-garis lengkung dalam desainnya.
     
    Secara penampilan, ubahan paling terlihat pada penggunaan lampu model baru dengan dua LED proyektor. Desainnya cukup unik dengan model lampu LED tumpuk tiga heksagonal di tiap rumahnya.
     
    Begitu juga dengan tangki bensin yang memiliki garis-garis tegas tajam, serta di bagian samping hadir winglet yang terinspirasi dengan MotoGP. Setang juga baru untuk memberikan handling yang lebih baik dengan lebar 23 mm dan lebih dekat dengan pengemudi 20 mm untuk memberikan kenyamanan.
     
    New Suzuki GSX-S1000 Terlahir Makin Agresif

    Sektor kaki-kaki akan menggunakan suspensi teleskopik KYB yang dapat disetel, dengan shock belakang dilengkapi preload dan rebound yang dapat diatur sesuai selera. Pelek depan model baru dengan ukuran 17 inci ini dipadukan cakram depan 310 mm dengan kaliper monoblock lansiran Brembo dengan fitur ABS.
     
    Dapur pacu dibekali mesin 999 cc 4-silinder DOHC dengan lontaran tenaga 150 daya kuda dan torsi 107 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan yang dilengkapi dengan slipper clutch, quickshifter, Auto blipper, dan sistem Clutch Assist untuk mencegah ban belakang terkunci saat perpindahan gigi.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id