Klub dan Komunitas

    Sunmori Motor Suzuki, Tembus 1.500 orang Peserta

    Ekawan Raharja - 08 Oktober 2019 12:01 WIB
    Sunmori Motor Suzuki, Tembus 1.500 orang Peserta
    Sunmori bikers Suzuki dengan berbagai jenis model sepeda motor. Suzuki
    Jakarta: Kegiatan sunday morning riding (Sunmori) komunitas Suzuki di berbagai daerah membuat para pengguna di Jakarta juga ingin melakukan hal serupa. Mereka pun akhirnya merealisasikan melalui sunmori All Riders Suzuki dan acara ini sukses mendatangkan berbagai bikers dari berbagai daerah.
     
    Kegiatan sunmori kali ini mengambil titik kumpul di head office Suzuki Pulogadung dan berakhir di Harapan Indah Bekasi, dengan rute jarak tempuh sekitar 45 kilometer. Acara yang berlangsung pada Minggu (6/10/2019) ini sukses mendatangkan 1.500 orang, tidak hanya dari Jakarta namun dari daerah lainnya seperti Banten, Depok, dan Bekasi.
     
    Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Banggas FS Pardede, menjelaskan kegiatan ini terbuka untuk seluruh bikers dengan berbagai jenis sepeda motor Suzuki. Acara ini menjadi obat rindu dan pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor berlogo S Prisma tersebut.
     
    Sunmori Motor Suzuki, Tembus 1.500 orang Peserta

    "Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak," ungkap Banggas FS Pardede melalui keterangan resminya.
     
    Selain sekadar riding, acara ini juga menjadi momen bagi COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) untuk mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu komunitas merek asal Jepang itu. Komunitas ini mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.
     
    Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan balap MotoGP paling bergengsi bersama-sama. Diharapkan kegiatan ini bisa memuaskan seluruh peserta yang hadir di acara sunmori kali ini.
     
    Sunmori Motor Suzuki, Tembus 1.500 orang Peserta

    "Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas diraut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman bikers baik di klub, komunitas, maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” pungkas Banggas FS Pardede.
     
    Acara seperti ini memang lumrah dilakukan oleh para agen pemegang merek (APM) untuk menjaga loyalitas konsumennya di tanah air. Yamaha dan Honda juga memiliki programnya masing-masing, seperti contoh Yamaha Sunday Race yang merupakan balapan khusus untuk para komunitas Yamaha. Kemudian Honda juga kerap mengadakan acara touring sunmori komunitasnya di berbagai daerah.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id