Motor Baru

    Royal Enfield Meteor 350 Goda Para Penyuka Touring

    Ekawan Raharja - 01 April 2021 12:00 WIB
    Royal Enfield Meteor 350 Goda Para Penyuka Touring
    Royal Enfield meteor 350. Royal Enfield



    Jakarta: Para penyuka touring dengan sepeda motor bergaya cruiser di Indonesia kini semakin banyak mendapatkan pilihan di pasar otomotif. Terbaru, kini sudah hadir Royal Enfield Meteor 350 yang sudah resmi ditawarkan buat para bikers yang doyan jalan-jalan dengan kendaraan roda dua.
     
    Managing Director of Eicher Motors Ltd, Siddhartha Lal, menjelaskan Meteor 350 merupakan cruiser yang mudah dikendarai dengan menawarkan desain klasik dan kemampuan yang modern. Kemampuan merek asal Inggris dalam meracik Cruiser bukan hal yang baru juga karena mereka sudah bermain di segmen ini sejak tahun 1990-an.
     
    "Sepeda motor ini mudah dikendalikan, sangat nyaman dengan ergonomis yang baik dan menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka sekaligus unggul di dalam kota. Keseimbangan dari sepeda motor, kelincahan dalam penanganan, dan pengereman yang ditingkatkan kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi," ungkap Siddhartha melalui keterangan resminya.
     
    Gaya retro yang ditawarkan tidak terlepas dari desain dengan elemen bulat yang ditawarkan Mulai dari lampu depan yang membulat dengan kombinasi halogen dan LED. Tangki didesain dengan model tear drop, jok dibuat lebih rendah dari tangki, spakbor berdesain simple, dan panel instrumen dengan dua bulatan seperti gendang.
     
    Panel instrumen yang disajikan mengkombinasikan model analog dan digital. Speedometer sebagai penunjuk kecepatan di buat model analog dengan jarum, sedangkan tripmeter, odometer, penunjuk gigi, dan jam ditampilkan secara digital.

    Halaman Selanjutnya
      Sisi modern yang ditawarkan…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id