comscore

Dyandra Siapkan 1.000 Motor Jika Jokowi Buka IIMS 2022

Ekawan Raharja - 16 Januari 2022 19:00 WIB
Dyandra Siapkan 1.000 Motor Jika Jokowi Buka IIMS 2022
Presiden Joko Widodo. DOK. Biro Pers Sekretariat Presiden
Jakarta: Dyandra Promosindo mengakui sudah siap untuk menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022. Bahkan pihak penyelenggara mempersiapkan acara pembukaan secara khusus apabila Presiden Joko Widodo (jokowi) berkenan hadir untuk membuka pameran.
 
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap presiden jokowi datang untuk membuka pameran seperti yang dilakukan di tahun lalu. Bahkan, Hendra memiliki ide untuk menyambut kehadiran Jokowi dengan cara melakukan city ride dari Istana Negara menuju JIExpo Kemayoran Jakarta.
 
"Harapannya Presiden bersedia untuk membuka IIMS pada 17 Februari 2021. Saat pertemuan dengan Pak Sandi (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno), saya spontan boleh tidak pak Jokowi riding dari Istana Negara sampai JIExpo," kata pria yang akrab disapa Kohen di kawasan Dharmawangsa Jakarta.
 
Kohen menyebutkan ide ini spontan terbersit dan diutarakan kepada Pak Sandi kala mengingat Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor saat meresmikan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Presiden juga mencoba jalan Bypass BIL- Mandalika dengan mengendarai motor custom.
 
"Kalau perlu kita siapkan 1.000 motor untuk riding bareng," ucap Kohen.
 
IIMS 2022 akan diramaikan sejumlah pabrikan sepeda motor, mobil, hingga aftermarket dan aksesori. Untuk pabrik sepeda motor yang terkonfirmasi hadir di pameran ini adalah Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Benelli-Keeway, hingga Kawasaki.
 
Sementara untuk merek mobil yang ikut serta di IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Prestige, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, hingga taksi terbang listrik eHang.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id