comscore

Unik, Pameran Lukisan Ini Kental Nuansa Otomotif

Adri Prima - 30 Januari 2022 19:02 WIB
Unik, Pameran Lukisan Ini Kental Nuansa Otomotif
Pameran Sepenggal Dusta. (foto: Endro Suryono/pergikebulan)
Jakarta: Memasuki tahun 2022, situasi pandemi belum juga berakhir. Karena itu, para penggiat industri kreatif harus terus memutar otak agar bisa terus berkarya. 

Salah satunya, seorang perupa, Damianus Sunu Wibowo, yang menggelar pameran bertajuk 'Sepenggal Dusta'. Dalam pameran ini Damianus bekerjasama dengan Parjo dan Sinkron Art Syndicate mengadakan acara Parade Motor Modifikasi.
Acara berlangsung pada tanggal 29-30 Januari 2022 di kediaman Bowo yang difungsikan menjadi galeri seni Secret Garden Art Space, beralamat di jalan Nusa Indah 2 No. 29, Cinangka, Sawangan, Depok.

Adapun motor-motor modifikasi berbagai macam aliran dipajang di antara lukisan karya Damianus Sunu Wibowo. "Sepenggal Dusta adalah bagaimana kita bersyukur, tidak mendustakan nikmat," ujar pria yang akrab disapa Bowo.

Salah satu peserta pameran dari Batakastem memamerkan motor Chopper bergelar 'Sondang', berbasis Suzuki Thunder 125 dengan sentuhan mewah dan elegan.

Skena industri kreatif turut meramaikan acara ini lewat keikutsertaan Pergikebulan, komunitas bisnis kreatif yang terdiri berbagai macam pelaku industri kreatif seperti Wenaenak, Gasoline Kopi, Waroeng Ngamprok, Go Bloke, Mreneyok Culture, Ironbee Cloth, dan Hops yang mengadakan aktivitas demo screenprinting/sablon manual dan mengajak pengunjung untuk menyablon totebag dan dibagikan secara gratis. 

Tak hanya itu, Pergikebulan juga mengadakan lelang amal dari produk-produk yang dikumpulkan untuk korban erupsi gunung Semeru.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id