comscore

Warna-Warni Vespa di Tahun 2022

Ekawan Raharja - 07 Mei 2022 09:00 WIB
Warna-Warni Vespa di Tahun 2022
Pilihan warna Vespa untuk tahun 2022. Vespa
Jakarta: Vespa sebagai sebuah skuter matik (skutik) yang mengedepankan gaya hidup tampil dengan gaya baru bagi konsumennya di Indonesia. Lini skutik yang dijajakan di Tanah Air kini menawarkan sejumlah warna baru yang disesuaikan dengan keinginan konsumennya.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menyebutkan warna-warna baru ini mempresentasikan semangat Live Free Live Colorfully. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup, serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para konsumen.
“Rangkaian warna baru yang ditawarkan diharapkan menjadi jawaban bagi konsumen yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara. Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Ayu Hapsari melalui keterangan tertulisnya.

Dari keluarga LX dan S masih identik untuk para generasi muda yang tampil dinamis dan gaya. Hal ini membuat LX 125 i-Get mendapatkan warna baru Grey Delicato dan Red Passione, sedangkan S 125 i-Get tampil lebih sporty dengan Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto.

Dari jajaran Primavera yang fashionable dan stylish menawarkan balutan Green Relax, Orange Tramonto, dan Grey Materia. Kemudian Primavera S 150 i-get ABS memiliki pilihan warna yang lebih banyak dengan White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Halaman Selanjutnya
Kesan tangguh dan berani masih…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id