comscore

Unik, Tukar Tambah Kendaraan Bekas dengan Kendaraan Bekas Di Jakarta Fair

Ekawan Raharja - 25 Juni 2022 18:00 WIB
Unik, Tukar Tambah Kendaraan Bekas dengan Kendaraan Bekas Di Jakarta Fair
Suasana booth Adira Finance di Jakarta Fair 2022. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Jakarta Fair bisanya dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan untuk menggelar berbagai progam promo dan obral diskon. Tetapi ada program yang cukup unik di Jakarta Fair 2022, yakni berupa tukar tambah kendaraan bekas dengan kendaraan bekas.
 
Adira Finance ikut serta di Jakarta Fair dengan berbagai program penawaran pembiayaan. Program yang ditawarkan termasuk tukar tambah kendaraan bekas dengan kendaraan bekas yang lebih muda tahunnya.
 
Deputy Director Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto, menyebutkan para pengunjung pameran bisa melakukan tukar tambah mobil atau motor bekas dengan mobil atau motor bekas dengan tahun yang lebih muda. Bahkan konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto pada Sabtu (25-6-2022) di Kemayoran Jakarta.
 
Selain itu, mereka tetap menawarkan pembiayaan untuk kendaraan baru dengan bunga ringan mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, serta cashback hingga 1,5 juta adirapoin.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id