comscore

Pembalap Muda Asal Purworejo Terjun di FIM Moto3 2022

Ekawan Raharja - 19 Desember 2021 09:00 WIB
Pembalap Muda Asal Purworejo Terjun di FIM Moto3 2022
Fadillah Arbi Aditama secara resmi terpilih menjadi bagian dari Junior Talent Team yang akan bersaing di FIM Moto3 Junior World Championship musim 2022. AHM
 
General Manager Marketing and Planning Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan Arbi merupakan pembalap binaan kelima yang akan bersaing di ajang balap bergengsi yang diselenggarakan di Eropa. Tempaan pembinaan balap yang dilakukan secara berjenjang untuk Arbi sejak Astra Honda Racing School hingga ajang balap FIM Moto3 Junior World Championship diharapkan dapat semakin menguatkan kompetensi, karakter, maupun mental balap yang kuat baginya sebagai pembalap kelas dunia.
 
“Keberadaan Arbi di ajang FIM Moto3 Junior World Championship sebagai gerbang menuju pentas balap dunia merupakan buah dari pembinaan balap berjenjang yang kami lakukan. Bersaing dengan talenta balap dunia yang berasal dari berbagai negara tentu akan mengasah kemampuannya dalam upaya meraih prestasi yang membanggakan bagi bangsa,” ujar Andy.
 
Memasuki tahun penyelenggaraan ke-25, FIM Junior GP telah berhasil mencetak pembalap-pembalap dunia untuk ajang MotoGP seperti salah satunya juara dunia delapan kali, Marc Marquez.

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id