Motor Baru

    Memasuki Tahun 2021, Kawasaki Ninja ZX-25R Bersolek

    Ekawan Raharja - 12 Juni 2021 09:00 WIB
    Memasuki Tahun 2021, Kawasaki Ninja ZX-25R Bersolek
    Kawasaki Ninja ZX-250R Standar. Kawasaki



    Jakarta: Memasuki tahun 2021, Kawasaki mengambil langkah untuk melakukan ubahan minor untuk salah satu motor sport andalannya Ninja ZX-25R. Kuda besi ini mendapatkan sentuhan penampilan baru untuk memberikan penyegaran kepada konsumen di Tanah Air.

    Ninja ZX-25R model year 2022 hadir dengan mengusung skema warna dan grafis baru. Diharapkan dengan ke-2 aspek perubahan ini bisa mempertahankan ciri khas Ninja yang kental dengan warna-warna yang segar, menarik mata, dan design grafis yang tajam dan Sporty.

     



    Di tahun ini, Ninja ZX-25R varian standar dengan warna tunggal Metalic Spark Black. Sedangkan untuk varian ABS Special Edition memiliki 3 pilihan warna mulai dari Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray / Metallic Spark Black, dan Passion Red / Pearl Blizzard White.

    “Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran varian ini dapat menjadikan para konsumen kami menjadi puas dan semakin percaya diri”, ucap Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, melalui keterangan resminya.

    Sayangnya di sektor mesin dan fitur lainnya tidak mendapatkan tambahan yang signifikan. Masih menggunakan mesin DOHC 16 valves, liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four 249,8 cc dengan tenaga maksimum 51 PS @ 15,500 rpm dan torsi maksimum 22.9 Nm @ 14,500 rpm.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id