Balap Motor

    Keren, Ada Pembalap Indonesia Masuk 10 Besar CEV Moto3

    Ekawan Raharja - 20 September 2021 00:14 WIB
    Keren, Ada Pembalap Indonesia Masuk 10 Besar CEV Moto3
    Aksi Mario Suryo Aji di CEV San Marino. AHRT



    Italia: FIM CEV Moto3 Junior World Championship terus berlangsung dan kini sudah mulai memasuki fase akhir musim. Bahkan ada pembalap Indonesia yang bisa menembus 10 besar klasemen FIM CEV Moto3 yakni Mario Suryo Aji.
     
    Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini berhasil menempati posisi ke-9 klasemen sementara usai merampungkan balapan CEV San Marino di posisi ke-8. Tentu ini menjadi prestasi yang baik karena di seri-seri sebelumnya, Mario tidak bisa memaksimalkan poin yang ada karena kerap mengalami kecelakaan dan tidak bisa menyelesaikan balapan.
     
    Balapan terjadi pada Sabtu (18-9-2021), Super Mario melangsungkan balapan sebanyak 17 putaran dan dimulai dari posisi ke-12. 
     
    Mario langsung menyalip pebalap-pebalap di depannya dengan penuh percaya diri dan berhasil bertengger di posisi ke-8 pada lap pertama. Tidak sampai disitu, pada lap ketiga Mario berhasil melesat menempati posisi ke-5. Pada posisi ini Mario berada di posisi paling depan grup ke-2 dengan gap yang cukup jauh dengan empat pembalap di grup pertama.
     
    Persaingan grup ke-2 terjadi sangat sengit, secara gigih Mario terus berusaha memimpin jalannya balapan di grup ke-2. Ketika pembalap di depannya terjatuh, Mario sempat konsisten mempertahankan posisinya di urutan ke-4, meskipun beberapa kali Mario harus merelakan dirinya terdorong ke posisi belakang oleh pembalap lain.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id