Selebritis Otomotif

    BMW G 310 GS Aa Gym Dilelang untuk Bangun Masjid

    Ekawan Raharja - 03 September 2020 10:07 WIB
    BMW G 310 GS Aa Gym Dilelang untuk Bangun Masjid
    Aa Gym melelang sepeda motor BMW G 310 GS miliknya untuk membantu pembangunan masjid. Instagram/aagym
    Jakarta: Bagi yang ingin membeli sepeda motor sambil beramal, mungkin kali ini adalah momen yang tepat. Kali ini ulama kondang, KH Abdullah Gymnastiar, melelang salah satu kendaraan kesayangannya yakni BMW G 310 GS.
     
    Pria yang akrab disapa Aa Gym ini melelang sepeda motor dual purpose tersebut untuk tujuan mulia, yakni membangun sebuah masjid. Nantinya seluruh uang yang dihasilkan dari lelang kuda besi ini akan disumbangkan untuk pembangunan rumah ibadah bagi umat Islam.
     
    "Ini adalah motor BMW G 310 GS tahun 2019 dan baru 1.000 kilometer jaraknya. Alhamdulillah Allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk AA dan kali ini akan dilelang," ucap Aa Gym dikutip dari akun Instagramnya.
     
    Rencananya Aa Gym ingin membantu membangun Masjid Rahmatan Lil'alamin dan Eco Pesantren 2 di Kabupaten Bandung Barat. Total tempat ibadah ini akan menggunakan lahan seluas 4 hektar.
     
    Kuda besi yang dilelang ini memang diperuntukan berpetualang dan bermain di jalur offroad. G 310 GS didukung suspensi travel di bagian depan dan belakang lebih tinggi sekitar 180 mm. Termasuk shock belakang yang bisa diatur tingkat preload-nya. GS memiliki seat height 835 mm dan bobot 175,5 kg.
     
     
     
    Selain itu, ada juga fitur anti-lock braking system (ABS) yang bisa dinonaktifkan saat berkendara offroad, dengan Disc Brake berdiameter 300 mm, 4 Piston Radially Bolted di depan dan 240 mm Single Piston di bagian belakang.
     
    Soal dapur pacunya, motor bermerek Jerman ini menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 313 cc, yang menghasilkan tenaga 34 daya kuda dengan konfigurasi kepala silinder yang dibalik 180 derajat. Konfigurasi itu disebut memberikan center of gravity yang lebih rendah, sehingga membuat bobot motor lebih banyak bertumpu ke roda depan untuk handling motor yang lebih baik.
     
    Anda tertarik membayarnya? Silahkan hubungi ke 0814 2232 5971 karena lelang akan berlangsung seminggu ke depan.
     
    "Selamat jalan motor kesayanganku," tutup Aa Gym.


    (UDA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id