Klub dan Komunitas

    PSBB Tak Halangi Komunitas Lexi Berbagi Kebaikan di Ramadan

    Ekawan Raharja - 19 Mei 2020 08:22 WIB
    PSBB Tak Halangi Komunitas Lexi Berbagi Kebaikan di Ramadan
    Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) menggelar kegiatan sosial secara serempak di seluruh chapter mereka pada Minggu (17/5/2020). YLCI
    Jakarta: Bulan ramadahan dan di tengah pandemik virus korona membuat banyak orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan berupa menggelar bakti sosial. Berbagai komunitas otomotif juga tergerak hatinya untuk berderma, termasuk para pengendara Lexi di berbagai daerah.
     
    Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) menggelar kegiatan sosial secara serempak di seluruh chapter mereka pada Minggu (17/5/2020). Mereka menjalankan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap orang lain, khususnya di bulan Ramadan yang dimuliakan.
     
    "Setiap bulan Ramadan kami rutin berbagi kebaikan kepada sesama. Tahun ini memang situasinya berbeda karena dalam masa pandemik korona, namun tidak mematahkan semangat kami untuk tetap melaksanakan kegiatan ini," ungkap Ketua Umum YLCI, Opie Asrofi, melalui keterangan resminya.
     
    PSBB Tak Halangi Komunitas Lexi Berbagi Kebaikan di Ramadan

    Sebagai contoh untuk chapter Jakarta memusatkan kegiatannya di dekat pos PSBB area Jalan Proklamasi, Menteng Jakarta Pusat. Tim yang bertugas membagi-bagikan takjil dan masker kepada orang-orang yang lewat di sekitarnya.
     
    Kemudian YLCI Medan berbagi ke panti asuhan Islam dan Yamaha Lexi Balikpapan (YLB) ke panti asuhan Tarbiyatul Ummah di Batu Ampar. Sedangkan Lalu Community Yamaha Lexi (CYLS) Sumbawa kegiatannya di depan SMAN 1 Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat.
     
    "Dana baksos kami kumpulkan dari masing-masing chapter dengan sumbangan sukarela dari para anggota. Diharapkan ini akan membangkitkan semangat kita semua agar terus berbuat yang positif,” pungkas Opie.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id