Husqvarna Svartpilen 701 Usung Gaya Scrambler

    Ekawan Raharja - 30 November 2019 13:08 WIB
    Husqvarna Svartpilen 701 Usung Gaya Scrambler
    Husqvarna Svartpilen 701 bergaya scrambler. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Husqvarna Indonesia coba mengikuti perkembangan tren akan sepeda motor bergaya retro yang cukup berkembangan pesat belakangan. Setelah meluncurkan sepeda motor bergaya cafe racer Vitpilen 701, kini mereka melengkapinya dengan Svartpilen 701 bergaya scrambler.

    Secara umum kuda besi ini dibangun dengan menggunakan rangka trellis berbahan chromium molybdenum tubular steel. Penggunaan sasis ini diklaim membuat Svartpilen 701 memiliki stabilitas dan kelincahan berkat distribusi bobot yang ideal.

    Husqvarna Svartpilen 701 Usung Gaya Scrambler

    Meski tema klasik scrambler, Husqvarna membekalinya dengan sejumlah fitur modern. Svartpilen 701 memiliki desain progresif yang dilengkapi dengan lampu LED, body yang ringan, serta berteknologi tinggi sebagai fitur standar motor bike.

    Untuk bagian suspensi memakai suspensi travel front dan rear masing-masing sebesar 150 mm. Front brake dan rear brake disc memiliki diameter masing-masing 320 mm dan 240 mm.

    Husqvarna Svartpilen 701 Usung Gaya Scrambler

    Lebih lanjut, motor pabrikan Austria ini memiliki steering head angle 65 derajat, dan ground clearance setinggi 164 mm. Tinggi dari seat motor adalah 835 mm dengan kapasitas tangki hingga 12 liter.

    Urusan dapur pacu digawangi mesin berkapasitas 692,7cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 75 daya kuda dan torsi puncak 72 Nm. Melalui sistem pengabutan injeksinya ride-by-wire, tenaganya diprediksi semakin buas namun tetap terkendali.

    Tertarik membelinya? Vitpilen 701 dibanderol dengan harga cuma Rp331,3 juta (off the road). Sayangnya konsumen tidak akan langsung mendapatkan unitnya karena distribusi baru dilakukan pada kuartal pertama 2020.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id