Motor Listrik

    Merek Motor Listrik asal Eropa Masuk ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 26 November 2020 16:00 WIB
    Merek Motor Listrik asal Eropa Masuk ke Indonesia
    Ilustrasi Niu. Niu
    Jakarta: Pasar kendaraan listrik di Indonesia dari waktu ke waktu semakin besar, dengan ditandai munculnya kendaraan-kendaraan listrik dan merek baru yang berfokus kepada kendaraan listrik. Salah satunya yang mengumumkan masuk ke Indonesia adalah Niu.
     
    CEO NIU, Yan, menjelaskan produsen motor listrik ini menawarkan cara yang nyaman dan ramah lingkungan untuk bepergian dengan sepeda motor listrik. Terlebih di tengah Pandemi Covid-19 yang berlangsung sekarang ini juga mengubah mobilitas masyarakat dan menjadi peluang bagi mereka.
     
    “Pandemi ini telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam bepergian. Semakin banyak masyarakat yang memilih bepergian dengan kendaraan pribadi karena merasa lebih aman. NIU berusaha menjawab kebutuhan ini dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” kata Yan melalui keterangan resminya.
     
    Rencananya pemain baru ini akan memperkenalkan dua model yakni NQi dan Gova dengan beragam model dan spesifikasi untuk konsumen. Konsumen dalam waktu dekat ini juga sudah bisa melakukan pemesanan per 15 Desember 2020.
     
    Sebagai pembeda dengan motor listrik umumnya, mereka mengklaim menggunakan teknologi baterai lithium NIU Energy™ generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama dan jarak tempuh lebih jauh. Selain itu, dari segi bobot juga cukup ringan, hanya 11 kilogram, sehingga mudah dicabut dan diganti dengan baterai yang terisi penuh atau mengisi daya baterai.

    Halaman Selanjutnya
      Selain itu, keunggulan yang…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id