comscore

Resmi, Harga Vespa 946 Christian Dior Tak sampai Rp500 Juta

Ekawan Raharja - 27 Desember 2021 16:00 WIB
Resmi, Harga Vespa 946 Christian Dior Tak sampai Rp500 Juta
Vespa 946 Christian Dior. Vespa
Jakarta: Vespa secara resmi memperkenalkan dan memasarkan model Vespa 946 Christian Dior untuk konsumen yang ada di Indonesia. Model ini menggabungkan model 946 dengan desain rumah mode Dior sehingga menghasilkan kemewahan yang hakiki.
 
Menurut keterangan resminya, model 946 Christian Dior dibuat untuk memberikan inspirasi kepada dunia agar semakin inovatif, lebih berwarna, dengan pandangan yang kreatif. "Untuk menghadirkan hari yang lebih bermakna dari sebelumnya, kolaborasi antara Dior dan Vespa menemukan kembali semangat kebebasan, pergerakan, dan ekspresi yang merupakan dasar kedua merek tersebut."
 
Sesuai namanya, model ini menggunakan basis 946 dengan dukungan Mesin 150cc 3V, Injeksi Elektronik, serta CVT untuk urusan saluran tenaga ke roda. Desain body "si kumbang" ini masih menggunakan material baja yang dikombinasikan dengan aluminium, termasuk pelindung lumpur dan penutup samping.
 
Sebagai pembeda, model khusus ini mendapatkan sentuhan estetika dari Direktur Kreatif koleksi wanita Christian Dior, Maria Grazia Chiuri, yang dibutuhkan langsung ke bagian skuter matik ini. Gaya yang ditampilkan memiliki corak serba putih krem yang dihiasi dengan grafis Christian Dior.
 
Kemudian untuk detailnya mendapatkan rangkaian warna emas  yang menempel pada bagian bagasi belakang, kursi, pengait tas, bracket cermin aluminium, ujung hand grip, neck tie serat hub pada pelek alloy.

Halaman Selanjutnya
Resmi, Harga Vespa 946 Christian Dior Tak sampai Rp500 Juta






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id