Pengunjung Membeludak, Direktur Kustomfest Minta Maaf Tiket Habis

    Ahmad Garuda - 09 Oktober 2019 09:45 WIB
    Pengunjung Membeludak, Direktur Kustomfest Minta Maaf Tiket Habis
    Pengunjung membeludak bikin tiket habis, penyelenggara minta maaf. medcom.id/Ahmad Garuda
    Yogyakarta: Gelaran Indonesian Kustom Kulture Festival atau yang dikenal dengan nama Kustomfest 2019sukses memberikan warna tersendiri untuk dunia kustom nasional. Lantaran antusias masyarakat kian besar dan impresif terhadap kustom bike show seperti ini, tiket hari pertama pun langsung ludes.

    Sebanyak 28 ribu pengunjung pun menyerbu area Jogja Expo Center selama 2 hari untuk melihat beragam karya kreatif di ranah otomotif dan budaya kustom. Uniknya, tiket yang sudah melalui homologasi Dinas Pendapatan Daerah Istimewa Yogyakarta, ludes di hari pertama dan tak ada alasan bagi penyelenggara event untuk melanggar regulasi dan aturan untuk penjualan tiket.

    ”Kami mohon maaf untuk calon pengunjung karena di hari pertama tiket masuk sudah habis terjual, begitu juga dengan official merchandise yang ludes. Ternyata tahun ini dengan sederet konten baru seperti Flat Track Race menjadi tontonan tersendiri termasuk penampilan Didi Kempot," ujar Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi melalui siaran pers resminya.

    Tak lupa Ia mengucapkan selamat untuk semua pemenang lomba begitu juga di kompetisi yang lain, menang kalah bukan hal utama. Namun keberanian kita dalam berkarya adalah intinya. "Siapkan untuk tahun depan lagi dari sekarang bagi para builder di seluruh Nusantara.”

    Mulai dari item acara tetap seperti mesin unik sebuah pesawat yang baru pertama kali keluar dari museum, lalu kehadiran Didi Kempot serta Seringai yang menambah serunya acara, juga tak ketinggalan balap flat track yang juga disesuaikan dengan tema tahun ini. Bahkan pengundian motor lucky draw 'Ontoseno' berbasis Triumph T140 Bonneville bergaya flat track pada Minggu (6/10/2019), jadi bagian yang ditunggu-tunggu.

    Dari ajang Kustom Bike Show, motor kustom garapan Kedux Garage berbasis mesin S&S Shovel Generator 1600cc bergaya bobber dengan inspirasi karya builder Shinya Kimura, berhasil memikat para juri untuk menobatkannya sebagai The Best Bike Show Kustomfest 2019.

    Sementara dari ajang balap Flat Track, sebuah balapan di trek tanah berbentuk oval di area belakang JEC, ternyata berhasil memikat para bikers dari berbagai daerah untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Ukuran trek dengan panjang 160 meter dan lebar 8 meter ini menjadi salah satu bagian dari acara yang selalu dipadati oleh pengunjung.

    Tercatat 90 starter ikut mencicipi serunya balapan yang identic dengan slogan 'Go fast turn left'. Apalagi kehadiran bintang tamu Toshiyuki Osawa atau yang terkenal dengan panggilan Cheetah dari Jepang ikut turun balap bersama para dirt rider. Beberapa kali Toshiyuki Osawa memperlihatkan keahliannya dalam menaklukkan tikungan area oval flat track race.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id