comscore

RSV FFC21 Dipasarkan, Helm Karbon Buatan Lokal

Ekawan Raharja - 27 Juni 2022 17:04 WIB
RSV FFC21 Dipasarkan, Helm Karbon Buatan Lokal
RSV FFC21 diproduksi dengan material Carbon Composite. RSV
Jakarta: RSV Helmet mengeluarkan produk pertama mereka yang menggunakan material karbon. Helm ini juga menjadi pilihan bagi para bikers di Indonesia, khususnya yang inginkan helm karbon dengan harga di bawah Rp3,5 juta.
 
Konsumen bisa memilih model RSV FFC21 dengan material Carbon Composite atau Fiber Composite. Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan, menyebutkan kedua material ini baru diperkenalkan untuk pertama kali di model FFC21 setelah melewati riset hingga 4 tahun lamanya.
 
"FFC21 hadir karena kami ingin menjawab permintaan dari konsumen yang sudah lama ingin helm berbahan dasar komposit dan sekaligus menjadi produk pertama untuk masuk ke market premium,“ ujar Richard Ryan melalui keterangan resminya.
 
Dari segi keamanan, helm ini menggunakan sistem penguncian Double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan multi density dan ditawarkan dengan dua pilihan shell, serta telah memiliki sertifikasi SNI, DOT dan ECE 22.05.
 
Kenyamanan penggunanya juga diperhatikan dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga pada bagian belakang. Untuk bagian dalam, helm ini memiliki jenis kain fabric dan mudah dilepas oleh pengguna.

Halaman Selanjutnya
  Selain itu, helm ini…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id