Industri Otomotif

    Andalan Motor Tergoda Investasi Hyundai Di Indonesia

    Ekawan Raharja - 17 September 2021 09:00 WIB
    Andalan Motor Tergoda Investasi Hyundai Di Indonesia
    Dealer Hyundai Bekaso. Hyundai



    Jakarta: Andalan Motor merupakan salah satu perusahaan yang memiliki sejumlah dealer mobil dengan berbagai merek di Indonesia. Mereka diketahui sudah memiliki dealer Chevrolet, MG, dan kini menambah portofolionya dengan memasarkan Hyundai.
     
    Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan, mengakui bahwa mereka menambah portofolio dealer resmi yang mereka miliki dengan merek asal Korea Selatan ini tergoda karena investasi yang dilakukan di Indonesia. Mereka pun menyambut antusiasme merek berlogo H italic tersebut dan dinilai bagus untuk bisnis di sini.
     
    Raynaldi melihat keseriusan saudara dari Kia ini dari pembangunan pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan investasi US$1,5 miliar berkapasitas 250 ribu unit setahun. Pihak pabrikan juga akan melepas mobil-mobil yang sesuai dengan selera pasar Indonesia, seperti kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV), sport utility vehicle (SUV) B, serta melokalisasi produksi mobil listrik.  
     
    "Hyundai ini kelihatan serius. Baru ini meresmikan pabrikan baterai yang diresmikan Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo). Kita dealer melihat optimisme dan perencanaan kedepannya, sehingga berjualan optimisme juga," ungkap Raynaldi Setiawan Kamis (16-9-2021) di Bekasi.
     
    Mereka diketahui sudah memiliki 5 dealer, dan yang terbaru ada di Summarecon Bekasi. Dealer ini sudah mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) dan sudah dilengkapi dengan stasiun pengecasan (charging station).



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id