Teknologi Otomotif

    Kupas Quick Shifter ala MotoGP di Honda CBR250RR SP

    Ekawan Raharja - 12 November 2020 09:00 WIB
    Kupas Quick Shifter ala MotoGP di Honda CBR250RR SP
    Quick Shiter sudah diterapkan di Honda CBR250RR SP. Medcom.id/Ekawan
    Jakarta: Teknologi quick shifter atau memasukkan transmisi secara cepat tanpa menekan tuas kopling, kini menjadi teknologi dan fitur yang cukup menjual. Terutama untuk sepeda motor tipe sport. Terbaru adalah teknologi quick shifter (QS) terbaru yang diadopsi oleh Honda SBR250RR SP. 
     
    Teknologi tersebut ternyata juga bekerja dengan cara digital alias bisa diatur sesuai dengan kemauan pengendara motor seperempat liter tersebut. Dalam sesi pelatihan secara daring, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengenalkan lebih dalam teknologi terbaru sport premium motor tipe sport barunya itu lebih dalam kepada media.
     
    Acara bertajuk 'Workshop Online, Bedah Teknologi Honda CBR250RR SP Bareng Jurnalis, Bloger dan Vloger' ini diikuti puluhan peserta selama lebih dari 40 menit. Dalam kegiatan ini, selain mengenalkan lebih dalam keistimewaan produk terbaru sport dengan DNA GP ini juga jadi ajang perkenalan Group Head Of Corporate Communication Wahana yang baru, Diana Anggraini.
     
    "Kami punya teknologi kendaraan yang terbaru dengan mengadaptasi kemudahan serta kekinian. Untuk itu kami ingin juga memberikan pengenalan lebih jauh ke teknologi tersebut kepada jurnalis, vlogger dan blogger agar bisa lebih paham sebelum menyampaikannya kepada para pencari informasi," klaim Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini dalam sambutan secara daring.

    Halaman Selanjutnya
      Mengenal Quick Shifter

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id