Sepeda Listrik

    Selain Motor Roda Tiga, Viar Produksi Juga Sepeda Hybrid

    Ekawan Raharja - 09 Oktober 2020 11:00 WIB
    Selain Motor Roda Tiga, Viar Produksi Juga Sepeda Hybrid
    Panama hadir dengan ukuran yang ringkas dengan dimensi 1.530 mm x 570 mm x 1.100 mm (PxLxT). Viar
    Jakarta: Merek Viar terkenal sebagai salah satu produsen sepeda motor roda tiga untuk kebutuhan kendaraan komersial. Kini melihat animo bersepeda yang cukup tinggi belakangan ini, mereka kemudian berinovasi dengan menghadirkan sepeda listrik hybrid.
     
    Kendaraan roda dua ini sudah diluncurkan dengan diberi nama Panama. Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond, menjelaskan inovasi ini lahir atas akulturasi teknologi sepeda konvensional dan motor listrik modern yang sejalan dengan dinamika mobilitas dan gaya hidup milenial.
     
    "Panama hadir menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup sehat, model yang simpel dengan tampilannya yang trendy, dilengkapi fitur fungsional untuk membantu memudahkan penggunanya agar tidak cepat merasa lelah. Kami persembahkan tiga pilihan warna dirancang agar dapat mewakili sesuai karakter dari penggunanya, yakni solid black, titanium grey dan maroon red,” papar Frengky Osmond melalui keterangan resminya.
     
    Panama mengusung model sepeda lipat namun dengan tambahan motor listrik dan baterai yang disematkan. Penggunaan hybrid ini, memungkinkan pengendara sepeda akan lebih terasa ringan menggenjot pedal sepeda karena ada bantuan tenaga dari motor listrik yang disediakan.
     
    Fitur pedal assist foldable memiliki sensor menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara untuk melajukan sepeda dengan berat 20,8 kg ini. Pedal assist foldable dapat digunakan pada saat baterai dalam kondisi terisi daya maupun pada saat kosong.

    Halaman Selanjutnya
    Selain Motor Roda Tiga, Viar Produksi Juga Sepeda Hybrid


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id