Motor Listrik

    NIU Motor Listrik, Cocok untuk di Jakarta?

    Ekawan Raharja - 08 Januari 2021 17:00 WIB
    NIU Motor Listrik, Cocok untuk di Jakarta?
    Premium Store NIU di Grand Indonesia. NIU
    Jakarta: Sejumlah merek sudah mulai menawarkan kendaraan listrik, termasuk motor listrik, dengan berbagai model dan spesifikasi. Bahkan untuk pemain baru seperti NIU, mereka sangat optimis dan bahkan diklaim cocok untuk warga Jakarta.
     
    Semangat merek skuter listrik ini ditunjukan dengan kehadiran dua dealer yang berlokasi di ibukota, dimulai dari flagship store di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan dan Premium Store di Grand Indonesia Jakarta Pusat. Agresivitas NIU yang umurnya belum mencapai 1 tahun ini tidak terlepas dari pengamatan mereka tentang kondisi di Jakarta.
     
    CEO Moove Motors Asia, Vincent Yap, menjelaskan sepeda motor kini merupakan bagian tak terpisahkan dari Jakarta. Sehingga masyarakat diharapkan bisa tetap memaksimal mobilitas melalui kendaraan roda dua sembari menjaga lingkungan melalui kendaraan tanpa emisi gas buang karbon.
     
    ?"Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yag paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang biasa sebagai transportasi alternatif atau bahkan yang utama," ungkap Vincent Jumat (8/1/2021).
     
    Kalau berkaca dari segi besarnya pasar di Ibukota emang cukup menggiurkan. Hal ini terlihat dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang memproyeksikan jumlah penduduk di DKI Jakarta pada tahun 2020 mencapai 10,57 juta orang. Jumlah ini belum ditambah sejumlah masyarakat yang tinggal di daerah-daerah penyangga seperti Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor.

    Halaman Selanjutnya
      Oleh karena itu, mereka…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id