Motor Baru

    Baju Baru Yamaha Jupiter Z1, Bukti Era Bebek Belum Habis

    Ekawan Raharja - 04 Agustus 2020 09:36 WIB
    Baju Baru Yamaha Jupiter Z1, Bukti Era Bebek Belum Habis
    Yamaha Jupiter Z1 kini memiliki skema warna dan striping baru. Yamaha
    Jakarta: Yamaha masih mempertahankan lini cub atau model bebek mereka untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah mempertahankan model Jupiter, dan bahkan mereka melakukan penyegaran untuk model bebeknya tersebut.
     
    Pabrikan berlogo garpu tala ini memberikan baju baru berupa warna serta striping anyar. Kini Jupiter Z1 memiliki pilihan warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.
     
    Tampilannya juga semakin sporty dan modern berkat striping anyar yang terpasang pada Jupiter Z1 model year 2020 ini. Tak hanya itu, pinstripe putih pada pelek membuatnya terlihat beda.
     
    Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, menjelaskan penyegaran ini dilakukan atas masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sporty dan agresif. Hal ini kemudian diperkuat dengan grafis baru yang memperkuat karakter street racing.
     
    "Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan, dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Yordan Satriadi.
     
    Soal urusan mesin tampaknya tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Jenama Jepang satu ini. Jupiter Z1 masih dengan mesin 113,7 cc SOHC bertenaga 9,9 daya kuda @ 7.750 rpm dengan daya puntir 9,8 Nm @ 6.750 rpm.
     
    Jika tertarik membeli bebek satu ini, konsumen bisa menebusnya dengan harga Rp 18,110 juta (on the road DKI Jakarta). Kalau secara harga, Jupiter Z1 memiliki lawan yang cukup sepadan yakni Honda Supra X 125 FI dengan harga jual mulai dari Rp 18,171 juta (on the road DKI Jakarta).

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id