Motor Baru

    New Honda ADV150 Meluncur, Simak Ubahannya

    Ekawan Raharja - 23 September 2020 11:00 WIB
    New Honda ADV150 Meluncur, Simak Ubahannya
    New Honda ADV150 mendapatkan sejumlah warna baru. Honda
    Jakarta: Honda ADV150 menjadi pilihan konsumen di Tanah Air yang inginkan skutik berpetualang dan sporty. Jenama asal Jepang ini tidak mau mengendorkan gas meski sekarang ini melenggang tanpa pesaing terdekat dengan melakukan penyegaran desain.

    ADV150 kini hadir dengan menawarkan dua pilihan warna matte terbaru di varian ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan dengan dominasi warna hitam. Selain itu disematkan emblem 3D serta pelek berwarna emas yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh.

    Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

    Sedangkan untuk varian CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe body terbaru serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

    Selebihnya tidak ada ubahan yang dilakukan, khususnya di sektor spek mesin dan fitur ADV150. Skutik petualang ini masih didukung mesin 150 cc dengan konsumsi bahan bakar46,6 km/liter (fitur ISS on).
     

    Selain itu konsumen masih akan mendapatkan sejumlah fitur mulai dari Two Step Adjustable Windscreen, sistem full digital panel meter, bagasi hingga 28 liter, Honda Smart Key dan alarm system power charger di console box depan, LED di sektor tata cahaya,  jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara, dan beberapa fitur lainnya.

    Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, mereka memperkenalkan warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan rekan berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.
     
    “AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru di ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain dan beragam fituryang kami sematkan di model ini,” ujar Thomas Wijaya melalui surat elektroniknya.

    Tertarik memilikinya? Konsumen bisa meminang varian ABS-ISS dengan harga Rp 37.805.000 dan varian CBS-ISS seharga Rp 34.742.000 (On The Road Jakarta).

    Seperti yang sudah disebutkan, New ADV150 tidak memiliki lawan yang sepadan di Tanah Air dari segi desain dan Harga. Sebagai perbandingan saja, All New Yamaha Nmax Connected/ABS dipasarkan dengan harga Rp 33.750.000, sedangkan di atasnya langsung loncat ke Xmax dengan harga Rp 61.475.000 (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id