Motor Baru

    New Vespa S 125 i-Get Segarkan Desain & Maksimalkan Fungsi

    Ekawan Raharja - 29 Agustus 2020 09:01 WIB
    New Vespa S 125 i-Get Segarkan Desain & Maksimalkan Fungsi
    Vespa S 125 i-get. Vespa
    Jakarta: Vespa S merupakan salah satu varian yang ditawarkan dengan mengusung konsep small body klasik khas Italia. Dari tahun ke tahun model ini terus bersolek menyesuaikan diri dengan zaman, dan Kini skuter bongsor ini hadir dengan gaya baru menyesuaikan dengan gaya serta kebutuhan konsumen sekarang ini.
     
    Merek asal Italia ini melakukan ubahan dengan mengedepankan sisi desain dan fungsional ketika berkendara. Perubahan desain dan meningkatkan aspek fungsionalitasnya disesuaikan dengan kebutuhan para anak muda yang selalu berjiwa muda dan dinamis. President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, bahkan mengklaim model terbaru S 125 i-Get ini langsung menawarkan nuansa segar dibandingkan model sebelumnya.
     
    “Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan small body penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin,” ujar Marco Noto La Diega Jumat (28/8/2020) melalui webinar.
     
    New Vespa S 125 i-Get Segarkan Desain & Maksimalkan Fungsi

    Dari segi desain, skuter satu ini hadir dengan bagian depan dan belakang yang lebih sporty. Perubahan paling terasa adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.
     
    Halaman Selanjutnya
      Selain itu ubahan tampak…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id