comscore

Adu Mekanik Vespa Agar Konsumen Tenang, Kok Bisa?

Ekawan Raharja - 01 Februari 2022 09:00 WIB
Adu Mekanik Vespa Agar Konsumen Tenang, Kok Bisa?
Kompetisi After Sales & Service Competition mengadu kemampuan mekanik Piaggio Grup. Piaggio
Jakarta: Layanan purna jual menjadi salah satu kunci bisnis otomotif selain penyediaan kendaraan yang dibutuhkan masyarakat serta pemasaran yang tepat. Nah bahkan agar konsumen tetap tenang ketika melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, biasanya diadakan kontes mekanik.
 
Kontes mekanik merupakan hal yang lumrah bagi produsen otomotif untuk memberikan pelayanan terbaik. Di awal tahun ini, Piaggio Grup yang terdiri atas merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia menggelar After Sales & Service Competition bagi seluruh teknisi di bengkel resmi yang ada di Indonesia.
 
PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menjelaskan perusahaan kerap menggelar kompetisi ini secara rutin setiap tahunnya untuk memastikan para mitra dealer terus meningkatkan kualitas layanan mereka secara konsisten. Acara yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini juga menjadi ajang uji kualitas dan kemampuan teknis maupun non-teknis dari para teknisi bengkel resmi.
 
"Selama 10 tahun kami hadir bagi customer di Indonesia, kami meyakini bahwa perwujudan strategi premium ini harus didukung oleh support system yang juga terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh personel bengkel resmi dari seluruh Indonesia, sekaligus memacu mereka untuk mengembangkan kemampuan diri sebagai tenaga ahli roda dua yang terbaik,” ungkap Ayu Hapsari melalui keterangan resminya.
 
Kompetisi After Sales & Service Competition telah diadakan pada Desember 2021, dan dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Tahap penyisihan diikuti oleh seluruh personil After Sales dan Service yang terdiri dari 60 orang Mekanik, 20 orang Chief Mekanik, dan 36 orang Service Advisor.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id