Selebritis Otomotif

    Klub Motor Artis Punya Misi Mulia Selama Touring Jawa-Bali

    Ekawan Raharja - 17 November 2020 11:00 WIB
    Klub Motor Artis Punya Misi Mulia Selama Touring Jawa-Bali
    wisata. Bidang Pemasaran Kemenparekraf menggandeng komunitas motor para artis Indonesia, Motorbaik, untuk menyebarkan konsep Cleanliness, Health, Environmental, and Sustainability (CHSE) di berbagai destinasi pariwisata di seluruh Indonesia. Motorbaik
    Bali: Sektor pariwisata merupakan sektor yang juga terdampak besar akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dalam beberapa bulan ini. Melihat kondisi ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berusaha memulihkannya sektor pariwisata dengan cara mensosialisasikan pariwisata yang aman di tengah Pandemi.
     
    Salah satu cara yang mereka lakukan adalah merangkul sejumlah komunitas dan artis untuk membantu sosialisasi program sosialisasi penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata. Bidang Pemasaran Kemenparekraf menggandeng komunitas motor para artis Indonesia, Motorbaik, untuk menyebarkan konsep Cleanliness, Health, Environmental, and Sustainability (CHSE) di berbagai destinasi pariwisata di seluruh Indonesia.
     
    Klub Motor Artis Punya Misi Mulia Selama Touring Jawa-Bali

    Bagi Motorbaik hal ini kemudian disambut baik dan langsung direspon dengan menggelar kegiatan Motourism 2020 selama 9-15 November 2020. Mereka mensosialisasikan konsep CHSE di lokasi pariwisata termasuk hotel dan restoran di Yogyakarta, Solo, Banyuwangi, dan Bali. Di Motourism 2020 diikuti oleh seperti Ananda Omesh, Gading Marten, Imam Darto, Ferry Maryadi, Poppy Sovia, Surya Insomnia, Adinda Thomas, dan Denny Chasmala.
     
    Direktur Pemasaran Pariwisata Region I Kemenparekraf, Vinsen Jemadu, mengatakan pemilihan Motorbaik ini berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan terhadap gerakan mereka selama empat tahun terakhir. Diharapkan dengan menggandeng Motorbaik bisa mengajak masyarakat untuk kembali berwisata namun dengan menerapkan kebiasaan baru.
     
    "Kita pilih karena mereka para tokoh publik yang bisa mempromosikan dengan luas mengenai protokol kesehatan di lokasi wisata yang sudah kita buat. Hal ini berkaitan juga dengan kampanye pariwisata internasional di masa pandemi di mana lokasi wisata itu harus aman, nyaman, sehat dan bersih," ungkap Vinsen Jemadu melalui keterangan resminya.
    Halaman Selanjutnya
      Klub Motor Artis Punya Misi Mulia Selama Touring Jawa-Bali

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id