Aksesoris Otomotif

    Menjaga Penampilan Kuda Besi dengan Body Protector

    Ekawan Raharja - 21 Januari 2021 17:00 WIB
    Menjaga Penampilan Kuda Besi dengan Body Protector
    Hayaidesu menawarkan paket body protector untuk Yamaha MT-15. Hayaidesu
    Jakarta: Body motor baret atau tergores di parkiran memang bisa bikin kesal. Salah satu cara untuk mengakali hal tersebut dengan memasang pasang proteksi seperti paint protection atau sticker wrapping. Namun untuk budaya orang Indonesia, penggunaan wrapping sticker masih belum cukup aman ketika memarkir kendaraan di parkiran khusus sepeda motor yang terkadang cukup rapat.
     
    Cara lain untuk mengamankan body motor adalah menggunakan body protector yang terbuat dari berbagai macam material. Hayaidesu sebagai salah satu produsen protector body menawarkan penggunaan material karet dengan ketebalan hingga 3 milimeter.
     
    Menjaga Penampilan Kuda Besi dengan Body Protector

    Body protection khusus sepeda motor ini didesain menyesuaikan dengan desain motor yang ada. Meski awalnya lebih fokus mengembangkan proteksi khusus untuk maxi scooter, hari ini Kamis (21/1/2021), mereka meluncurkan proteksi khusus untuk motor sport Yamaha MT-15.
     
    “Kami memang mendapat masukan yang banyak dari konsumen, khususnya untuk tipe pelindung motor sport. Memang kami belum bisa memenuhi semua permintaan, tapi untuk mengawali produk di segmen motor sport, kami memilih untuk meluncurkan proteksi khusus untuk tipe MT-15,” ujar Founder Hayaidesu, Wariga Mayekta, di Carburator Springs Cafe di Bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.
     
    Ia melanjutkan tahun ini mengawali dengan komitmen khusus untuk melakukan ekspansi di tipe motorsport. Mereka melihat perlindungan untuk permukaan bodi motor seperti di bagian atas spakbor depan, side body, tank guard dan bagian boncenger memang disesuaikan dengan bagian yang rawan lecet. Posisi lain yang juga jadi fokus adalah di atas batok lampu.
    Halaman Selanjutnya
      Menjaga Penampilan Kuda Besi dengan Body Protector






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id