Motor Listrik

    Hyperbike Kymco Ancang-Ancang Masuk Jalur Produksi

    Ekawan Raharja - 16 Juli 2020 16:23 WIB
    Hyperbike Kymco Ancang-Ancang Masuk Jalur Produksi
    Rancangan Kymco RevoNEX sebelum masuk jalur produksi. Kymco
    Taiwan: Rencana Kymco untuk menghadirkan sepeda motor listrik bergaya sport semakin dekat. Diketahui pabrikan asal Taiwan itu sudah mengajukan paten untuk model RevoNEX yang akan diproduksi secara massal.
     
    Paten ini sudah tersebar di dunia maya, dan Carandbike salah satu yang mengulas soal sepeda motor bertenaga listrik ini. Sebelumnya, RevoNEX berstatus motor konsep yang tampil perdana di EICMA 2018 dengan nama SuperNEX XOncept.
     
    Jika dibandingkan versi konsep dan desain paten ini, ada sejumlah perubahan yang terjadi di kuda besi ramah lingkungan ini. Hal ini bisa dilihat dari bagian jok belakang dengan model tipis seolah ini adalah single seater. Kemudian suspensi belakangnya juga berbeda tinggi, desain kaliper dan master rem berbeda meski tetap menggunakan Brembo.
     
    Hyperbike Kymco Ancang-Ancang Masuk Jalur Produksi

    Desain tampilan juga sedikit berubah dengan spakbor yang lebih kecil dan lubang yang disederhanakan. Sedangkan pelek jika dulu menggunakan model palang lima, kini menjadi palang tujuh.
     
    Soal spesifikasi detailnya memang belum diumumkan. Tetapi klaim mereka saat memamerkan motor konsepnya, memiliki Kecepatan tertingginya bisa tembus di angka 279 kilometer per jam, dan kemampuan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam kurang dari 3 detik.
     
    Tenaga yang melimpah ini pun didukung dengan sistem Full Engagement Performance (FEP), fitur kontrol mengemudi yang membantu menjaga keseimbangan motor, dan berguna bagi pengendara yang kurang berpengalaman.
     
    Kira-kira jadinya seperti apakah RevoNEX?


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id