comscore

Gebrak Pasar 2022, Triumph Motor Indonesia Rilis 5 Motor Baru

Ahmad Garuda - 24 Februari 2022 16:11 WIB
Gebrak Pasar 2022, Triumph Motor Indonesia Rilis 5 Motor Baru
Triumph rilis 8 produk sekaligus di awal 2022, optimis pasar otomotif terutama di segmen moge, berpotensi tumbuh. Triumph
Mengawali 2022, Triumph Motor Indonesia yang merupakan langsung tancap gas mengenalkan deretan produk baru. Line-up mereka di antaranya adalah Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660 akan menjadi pilihan di kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Mengusung tagline For The Ride, TMI memberikan sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris. Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.
“Tahun ini kami membawa lima produk terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride. Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya New Trident 660 serta New Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya. Ini jadi upaya kami memperluas pasar tanpa meninggalkan cita rasa otentik merek ini,“ ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji.

Baca Juga:
New Mercedes-Benz GLC Night Edition, Sudah Rakitan Wanaherang

Aji menambahkan kedua model ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari  New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition dan New Bonneville Gold Line Editions. “Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya.”

Gebrak Pasar 2022, Triumph Motor Indonesia Rilis 5 Motor Baru

Kelima produk yang hadir ini sudah memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda. Untuk tipe Bonneville Gold Line Editions yang dihadirkan kali ini diproduksi dengan terbatas dengan sentuhan cat tangan asli dari Triumph yang sangat pantas untuk dikoleksi penggemar tipe klasik ini. 

Pembaruan yang ada di produk kali ini merupakan jawaban dari Triumph yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk stylish, performa tinggi, nyaman dikendarai oleh semua orang termasuk pasar Asia. 
 
 

NEW 2022 SPEED TWIN
Motor yang identik dengan performa ini hadir dengan performa lebih tinggi, handling lebih baik serta penyempurnaan teknologi. Tampilan visualnya hadir dengan gaya dan detail kustom lebih premium membuat sosoknya makin elegan.   

NEW STREET TWIN EC1 SPECIAL EDITION
Edisi Khusus Street Twin EC1 ini hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi Timur Kota London. Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London  – khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik.

Inspirasi ini menghadirkan sebuah nama yang indah. Skema cat pada EC1 yang unik dan memiliki detail gaya premium dengan warna Matt Aluminium Silver dan Matt Silver Ice EC1.  Detail grafis dan desain EC1 khusus di seluruh tangki dan panel samping 

Baca Juga:
Mobil Penegak BBM Haram Ke Ibu Kota Baru

ALL NEW TRIUMPH TRIDENT 660
Produk Trident 660 ini hadir di kategori roadster kelas menengah dengan gaya kontemporer menarik dan dirancang untuk menghadirkan tiga keunggulan signifikan. Mulai dari  keunikan mesin triple engine, teknologi dan handling terbaik di kelasnya serta harga kompetitif.  Kehadiran Trident 660 ini memperkenalkan dimensi yang ba  ru untuk pengendara Triumph.

NEW BONEVILLE GOLD LINE EDITIONS
Produk ini memiliki delapan desain unik yang menampilkan lapisan emas buatan tangan dari ahli pengecatan Triumph. Motif ini mencerminkan permintaan pelanggan yang suka dengan warna cerah.

Produk ini hanya tersedia selama satu tahun dengan pembaruan dari generasi Bonneville, termasuk peningkatan kemampuan, performa dan gaya baru seperti tangki warna Silver Ice dengan sentuhan lukisan tangan warna emas. Aksen lainnya  yang terlihat elegan  terdapat pada mud guard dan panel samping dengan warna Competition Green serta logo khas Bonneville berwarna putih dan emas. 
 
 

NEW TIGER SPORT 660
Produk baru lainnya adalah All-New Tiger Sport 660 yang dirancang dengan membawa keunggulan tenaga khas Triumph untuk kelas adventure. All New Tiger Sport 660 menawarkan performa, spesifikasi, utilitas, dan kesenangan sebanyak tiga kali lipat untuk menghadirkan sepeda motor adventure sport era baru.

All New Tiger Sport 660 memiliki performa triple engine dengan handling yang lebih baik, diciptakan untuk perjalanan  jarak jauh dengan teknologi keamanan terdepan di kelasnya. 

Berikut daftar harga off-the road yang dirilis TMI:
*New Speed Twin Rp 455.000.000,-
*New Street Twin EC1 Limitied Edition Rp 355.000.000,-
*New Triumph Trident 660 Rp 285.000.000,-
*New Bobber Bonneville Gold Line Editions Rp 535.000.000,-
*New Bonneville T120 Gold Line Editions Rp 440.000.000,-
*New Bonneville T120 Black Gold Line Editions Rp 440.000.000,-
*New Street Scrambler Gold Line Editions Rp 408.000.000,-
*New Tiger Sport 660 Rp 340.000.000,-

(UDA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id