Royal Enfield Rilis Himalayan di Vietnam

    Ainto Harry Budiawan - 11 Juni 2018 10:52 WIB
    Royal Enfield Rilis Himalayan di Vietnam
    Harga Himalayan untuk Vietnam saat ini belum diumumkan. Motosaigon
    Hanoi: Royal Enfield mulai melakukan distribusi produk motor petualang mereka menuju negara-negara di Asia Tenggara. Produk bernama Himalayan itu meramaikan segmen motor petualang kelas menengah.

    Terakhir brand Inggris yang dimiliki India tersebut mengenalkan produknya di Vietnam, memanfaatkan momentum Vietnam Auto Expo 2018. Tapi harga jual motor itu belum diumumkan saat ini.

    Royal Enfield juga menyiapkan arena test ride untuk konsumen yang ingin menjajal Himalayan di luar area pameran, dengan program khusus bernama Royal Hightayan Himalayan Test Pilot Program, seperti dituliskan Motosaigon.
    Royal Enfield Rilis Himalayan di Vietnam
    Himalayan sendiri banyak ditunggu penggemar moto adventure, karena punya mesin terbaru dari Royal Enfield, sekaligus harga jual yang bersahabat. Kemampuan offroad-nya pun baik, dengan beragam perlengkapan standar yang mendukung.

    Himalayan hadir dengan mesin 411cc, empat tak SOHC, silinder tunggal berpendingin udara. Tenaganya mencapai 24,5 daya kuda @6.500 rpm, dengan torsi puncak 32 Nm @4.000-4.500 rpm, yang menyalurkan tenaga dengan transmisi lima percepatan.

    Royal Enfield sendiri sudah resmi menjual motor ini sejak April lalu. Untuk pasar tanah air, motor ini dilabeli harga Rp93 juta. Sebuah nominal yang terbilang murah untuk motor sekelasnya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id