Intip Motor Listrik Denzel Truvor Electric Scrambler

    M. Bagus Rachmanto - 14 Januari 2020 14:54 WIB
    Intip Motor Listrik Denzel Truvor Electric Scrambler
    Denzel Truvor Electric Scrambler. Rideapart
    Amerika Serikat: Denzel kembali menampilkan model sepeda motor baru yang berbeda dan di luar kebiasaan. Seperti dilansir Rideapart, mereka menciptakan sepeda motor tenaga listrik modern yang unik bergaya srambler.

    Motor listrik garapan Denzel yang dijuluki Truvor Electric Scrambler ini merupakan hasil kerja sama dengan desainer Pablo Baranoff Dorn, terinspirasi gaya modern dan model lawas yang menggabungkan konsep desain bergaya srambler.

    Terbuat dari bahan serat karbon, Truvor Electric Scrambler memiliki berat antara 65kg (143 pon) dan 75kg (165 pon), tergantung pada spesifikasi. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 85 hingga 100 km per jam, dan diklaim Denzel memiliki jangkauan hingga 120 km. Sayangnya tidak disebutkan soal dirvertain dan tenaga yang dihasilkan motor bergaya scramblel ini.  

    Perusahan menawarkan motor listrik tersebut dalam tiga ukuran pelek, yaitu 16, 17, dan 18 inci. Termasuk tiga pilihan warna bodi, yaitu hitam, putih, dan kuning.

    Belum banyak informasi tentang penjualan motor ini. Tapi yang pasti, Denzel mengkonfirmsai jika motornya mulai dikirimkan pada Arpil 2020, untuk dipasarkan di Amerika Serikat (AS).

    Motor listrik Denzel ECR V1. Rideapart
    Denzel ECR V1 

    Tahun lalu Denzel juga telah memperkenalkan Denzel ECR V1 yang pembuatannya  terinspirasi Honda jadul. ECR V1 didukung motor listrik 7,5 kw, dan kecepatan tertingginya bisa mencapai 58 mph (92 km per jam). Meski penampakannya seperti motor Honda 125 cc jadul. ECR V1 dibangun dengan desain dan menggunakan komponen yang serba baru.

    Berkat motor listrik bertenaga 13 daya kuda yang memiliki penggerak rantai langsung ke roda belakang membuat hentakan perpindahan gigi menjadi halus, dan diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.
     
    ECR V1 juga memiliki fitur modern seperti cruise control, pengereman regeneratif, dan charger built-in 2,200 watt. Termasuk dua baterai sebagai sumber tenaganya. Baterai dengan kapastas 42 amp mampu menjangkau jarak hingga 62 mil (100 km) , dan baterai apasitas 60 amp mampu menmpuh jarak ekitar 87 mil (140 km).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id