Begini Cara 'Pesta Pora' AMHL di Ultah Kedelapan

    Ekawan Raharja - 24 April 2019 14:21 WIB
    Begini Cara 'Pesta Pora' AMHL di Ultah Kedelapan
    Sudah bisa ditebak, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seputar dunia roda dua, dimulai dari pelatihan mengecat bersama Samurai Paint, kontes modifikasi, safety riding, sekaligus test ride. AHML
    Lampung: Asosiasi Motor Honda Lampung merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 secara meriah dan penuh dengan suka cita. Mereka bahkan menggelar acara Festival Bikers dan mengajak berbagai bikers di Lampung untuk kumpul dan bersenang-senang ala bikers.

    Acara Festival Bikers ini berlangsung pada Sabtu (20/4/2019) di Pelataran Mall Lampung. Tercatat ratusan bikers dari 17 komunitas dari berbagai tipe hadir meramaikan acara kali ini. Bahkan terdapat beberapa bikers yang datang dari luar kota seperti dari Tulang Bawang, Sidorejo, Pringsewu, Depok, Purwakarta, dan daerah lainnya.

    Begini Cara 'Pesta Pora' AMHL di Ultah Kedelapan

    "Alhamdulillah kegiatan Festival Bikers yang juga memperingati berdirinya AMHL yang ke-8 berjalan dengan lancar dan meriah. Harapannya semoga dengan kegiatan ini, AMHL semakin solid dan bisa berkembang sebagai wadah komunitas Honda di Lampung," ujar Ketua Pelaksana Festival Bikers, Andy Qiting, melalui keterangan resminya.

    Sudah bisa ditebak, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seputar dunia roda dua. Di mulai dari pelatihan mengecat bersama Samurai Paint, kontes modifikasi, safety riding, sekaligus test ride. Selain itu ada juga exhibition beberapa komunitas di luar roda dua seperti komunitas helm lovers Lampung danan komunitas musang lovers. Sebagai penutup, para peserta yang hadir bergoyang di bawah nada Reggae yang dibawakan oleh Natural Band.

    Begini Cara 'Pesta Pora' AMHL di Ultah Kedelapan

    "Terima kasih atas dukungan kegiatan Festival Bikers ini, baik dari pihak sponsor maupun teman-teman bikers yang hadir dari siang hingga malam hari. Semoga AMHL lebih solid lagi ke depannya," tutup selaku Ketua Umum AMHL, Edi Susanto, dikesempatan yang sama.

    Akhir pekan memang banyak dimanfaatkan oleh komunitas otomotif untuk menggelar acara. Mereka menggelar berbagai macam kegiatan, mulai dari sekadar kopi darat, touring, atau juga bakti sosial.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id