Aksesoris Motor

    Ubah Tampilan XSR 155, Bisa Manfaatkan Aksesoris Pabrikan

    Ahmad Garuda - 27 Februari 2020 16:22 WIB
    Ubah Tampilan XSR 155, Bisa Manfaatkan Aksesoris Pabrikan
    Ubah tampilan motor, bisa manfaatkan aksesoris bawaan dari pabrikan. YIMM
    Jakarta: Peminat custom bike yang kian tumbuh subur, kini dilirik oleh produsen kendaraan. Terlebih di segmen kendaraan roda dua yang sedang digandrungi saat ini. Hal ini pun membuat beberapa pabrikan termasuk Yamaha tak segan membuat aksesoris khusus untuk mengubah tampilan motor dan segmentasinya.

    Seperti yang mereka lakukan untuk tipe All New XSR 155 yang secara resmi sudah tersedia komponennya. Motor ini diklaim menjadi menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep 'Born to be Free', motor ini memadukan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.

    Diluncurkan di Jakarta pada akhir 2019 lalu, motor tipe sport ini langsung jadi magnet. Lantaran motor ini diluncurkan dengan aksesoris yang cukup unik bisa disesuaikan kebutuhan dan gaya hidup biker yang menggunakannya.

    Ubah Tampilan XSR 155, Bisa Manfaatkan Aksesoris Pabrikan

    Penyediaan aksesoris ini pun baru menyasar dua kategori ubahan yang bisa dipasang plug-n-play tanpa mengubah apa pun untuk dudukan baut dan sebagainya. Kategori ubahan tersebut adalah sport heritage dan tracker. Ketika Anda membeli secara paket pun diberikan harga yang lebih murah ketimbang membelinya secara satuan.

    ”Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan lebih gaya,” beber Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi melalui keterangan persnya hari ini Kamis (27/2/2020).

    Jika dibandingkan dengan beberapa pabrikan motor di Indonesia saat ini, selain Yamaha, baru Kawasaki saja yang menyediakan aksesoris khusus untuk produk sport di kategori sport klasik bermesin kecil. Yaitu melalui W175 yang sudah memiliki ragam aksesoris untuk mengubah tampilannya secara konstan.

    Namun jika Anda memilih untuk melakukan rombakan sendiri, tentu juga tak salah. Pengerjaan yang lebih detail dan rapih serta kualitas bagus, biasanya akan lebih mahal. Nah, sekarang tinggal pilih sesuai kebutuhan.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id