Wuling Motors GIIAS 2019

    Kunjungan Pembalap

    Sam Lowes Girang Rolling City di Jakarta

    Ahmad Garuda - 20 Juli 2019 14:32 WIB
    Sam Lowes Girang Rolling City di Jakarta
    Sam Lowes girang riding di Sabtu pagi bersama komunitas otomotif di Jakarta. FO
    Jakarta: Kedatangan Sam Lowes di Jakarta pada Jumat (19/7/2019), membuat banyak fans balap MotoGP termasuk dari komunitas otomotif langsung berbondong-bondong ikut dalam kegiatannya. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 Team tersebut, pun merasa sangat senang.

    Apalagi kalau bukan karena Ia mendapat kesempatan untuk berkendara bersama komunitas motor di Sabtu pagi (20/7). Ia mengunjungi bengkel mitra di beberapa titik di Jakarta dan berbagai kesenangan bersama pemilik bengkel. ini adalah hadiah yang tentunya sangat berharga bagi bengkel mitra Federal Oil lantaran didatangi salah satu pembalap dunia.

    "Kami senang karena Sam Lowes bersedia riding bersama komunitas otomotif di Indonesia. Rombongan konvoi ini bergerak ke beberapa titik di Jakarta dan mampir memberikan motivasi dan penyemangat di bengkel mitra kami. Paling tidak, juga agar mereka tetap semangat dalam memasarkan produk nasional," ujar Presiden Direktur PT Federal Karyatama (Federal Lubricants), Patrick Adhiatmaja saat berbicara kepada Medcom.id di Motovillage, Jakarta Selatan.

    Usai berkendara bersama teman-teman komunitas motor dan juga beberapa orang jurnalis, Lowes menegaskan bahwa tahun 2016 lalu Ia juga sempat seru-seruan bersama komunitas otomotif Indonesia. Tapi tahun ini Ia lebih girang, lantaran bisa mengunjungi Jakarta untuk kedua kalinya dan memanfaatkan waktu libur balap tengah musim di Indonesia.

    "Berkendara menggunakan motor bersama teman-teman adalah hal yang sangat menyenangkan. Ini adalah tahun kedua saya berkunjung ke Jakarta dan kesenangannya malah lebih tinggi," ujar Lowes.

    Ia juga bercerita tentang perubahan regulasi di Moto2 yang membuatnya harus melakukan adaptasi. Mengingat regulasi Moto2 yang mengubah pasokan mesin dari Honda ke Triumph, membuat beberapa pembalap harus melakukan adaptasi lebih baik.

    "Beruntung, tenaga mesin ini lebih baik sehingga memudahkan berakselerasi. Ya memang kelemahannya harus lebih lambat ketika masuk ke tikungan, tapi ini terobati dengan performanya di trek lurus."



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id