Sepeda Listrik

    Peugeot Legend eLC01 Nan Ramah Lingkungan

    Ekawan Raharja - 06 Juli 2020 12:25 WIB
    Peugeot Legend eLC01 Nan Ramah Lingkungan
    ?Peugeot Legend eLC01 merupakan sepeda listrik yang menonjolkan desain klasik. ?Peugeot
    Paris: Tren bersepeda memang meningkat belakangan ini di Indonesia, dan sampai sekarang ini juga masih menjadi alat transportasi yang diandalkan di sejumlah negara lainnya. Hal ini kemudian membuat Peugeot melirik segmen ini dan membuat sepeda, selain memproduksi sepeda motor dan mobil.
     
    Pabrikan kendaraan itu memperkenalkan Legend eLC01 kepada para konsumen di seluruh dunia. Sepeda ini bukan sepeda biasanya karena dilengkapi motor listrik, sehingga Legend eLC01 tergolong kepada sepeda listrik.
     
    Untuk urusan desain, Legend eLC01 ini memakai desain dari model melegenda yang lebih dari 130 tahun lalu. Sepeda listrik ini hadir dalam dua varian, 26-inci dan 24-inci.
     
    Sepeda listrik ini juga dilengkapi sistem transmisi 8 percepatan dan motor listrik yang mampu melaju hingga 70 kilometer. Sepeda ini cocok untuk orang yang ingin melaju dengan jarak jauh di sekitar kota dan pastinya anti pegal.
     
    Meski ini hanyalah sepeda, ada beberapa teknologi yang disematkan. Mulai dari rem cakram hidrolik untuk meningkatkan keamanan, saddle pegas untuk kenyamanan pengendara, dan bagasi aluminium untuk meletakan barang selama perjalanan.
     
    Peugeot merilis Legend eLC01 setelah mendapatkan persetujuan dari Cycleurope. Cycleurope diketahui merupakan desainer, produsen, dan distributor untuk sepeda. Selain itu perusahaan ini juga mengelola sejumlah merek sepeda seperti Bianchi, Gitane, DBS, Monark, Crescent, Kildemoes, Everton, dan termasuk Peugeot.
     
    Tertarik memiliki Legend eLC01? Peugeot membanderolnya dengan harga EUR 1.399 atau sekitar Rp 22,8 juta.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id