Forum Jurnalis Otomotif Indonesia, Lakukan Aksi Sosial

    Ekawan Raharja - 12 Juli 2015 13:05 WIB
    Forum Jurnalis Otomotif Indonesia, Lakukan Aksi Sosial
    Anggota Forwot membagikan takjil gratis di kawasan Cilandak Jakarta. Forwot
    medcom.id, Jakarta: Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar aksi sosial berupa pembagian ta'jil gratis di perempatan Cilandak KKO Jakarta. Kegiatan ini digelar karena memang sudah jadi rancangan kegiatan sosial dan keutamaan Bulan Ramadhan yang melipat gandakan keberkahan.

    Zainal Abidin, Sekjen Forwot, menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu bentuk eksistensi Forwot di tengah masyarakat. Selain itu, ajang ini juga sebagai peringatan kepada pengendara motor agar selalu tertib berlalu lintas.

    "Ini merupakan bentuk komitmen Forwot untuk terus hadir dan berguna di tengah masyarakat dan anggota-anggotanya. Juga sebagai salah satu akses Forwot terus membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara," sebut Zainal Abidin pada hari Jumat, 10 Juni.
    Forum Jurnalis Otomotif Indonesia, Lakukan Aksi Sosial
    Dibantu pihak Korps Marinir yang bermarkas di Cilandak, Forowt membagikan 1.000 paket tajil kepada seluruh pengendara roda dua dan penumpang angkutan umum yang tengah melintasi kawasan perempatan Cilandak KKO. Selain membagikan makanan berbuka puasa, Forowt juga tetap menggaungkan aksi peduli berupa pembagian dan penempelan stiker pesan keselamatan berkendara kepada para pengendara sepeda motor.

    Didukung oleh berbagai sponsor, aksi bagi-bagi takjil ini masuk kedalam rangkaian tema besar Forwot Berbagi. Aksi ini pun juga berbeda dengan Bulan Ramadhan tahun lalu yang melakukan aksi sosial berupa sahur on the road.

    "Alhamdulillah acara hari ini bisa berjalan dengan lancar. Selain berbagi tajil, dengan adanya kegiatan ini kami juga menghimbau para pengguna jalan raya khususnya roda dua untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana banyak pengguna kendaraan yang melakukan mudik," pungkas Denny Basudewa, Ketua Penyelenggara Forwot Berbagi, di kesempatan yang sama.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id