Motor Baru

    Vespa Sprint Notte Andalkan Nuansa Hitam

    Ekawan Raharja - 24 April 2019 19:09 WIB
    Vespa Sprint Notte Andalkan Nuansa Hitam
    Harga Vespa Sprint Notte Rp48,5 jutaan (on the road Jakarta), lebih mahal Rp500 ribu dari harga Vespa Sprint S. Medcom,id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Kehadiran Lambretta di Indonesia langsung direspon oleh PT Piaggio Indonesia dengan menambah lini varian Vespa Sprint. Produsen skuter matik asal Italia ini menghadirkan Vespa Sprint Notte dengan nuansa hitam di sekujur tampilannya.

    Sesuai dengan embel-embel Notte yang berarti malam dalam bahasa Italia, Sprint Notte tampil dengan warna gelap mayoritas matte black di bagian spoiler dan cover steering rack. Kemudian untuk beberapa sentuhan detail di bagian list body, horn cover, pelek berukuran 12 inci, passanger bar, dan spion diberikan warna glossy black. Tidak ketinggalan juga bagian jok menggunakan bahan kulit yang mempertegas kesan gelap sesuai dengan namanya.

    Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan kehadiran Sprint Notte untuk memperkuat kesan premium untuk skuter matik Vespa. Skutik terbarunya ini mengedepankan nuansa keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang diejawantahkan melalui warna hitam disegala aspek penampilan.

    Vespa Sprint Notte Andalkan Nuansa Hitam

    "Sprint Notte diperuntukan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam, for those who own the night," ujar Marco Noto La Diega Rabu (24/4/2019) di Kawasan Jakarta Selatan.

    Sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan seperti Sprint regular atau versi S yang baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu. Sprint Notte mengandalkan mesin mesin 154,8 cc i-get bertenaga 11,6 kw di putaran 7.500 rpm dan torsi 12 nm di putaran 5.000 rpm, kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi CVT otomatis. Sistem pembakaran skuter ini sudah menggunakan teknologi injeksi elektronik, dan diiringi dengan sistem pendingin sirkulasi udara.

    Suspensi depan memiliki lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidraulis tunggal. beralih ke suspensi belakang dibekali oleh peredam kejut hidraulis tunggal dan bisa disetel dengan 4 tingkat kekerasan.

    Vespa Sprint Notte Andalkan Nuansa Hitam

    Harga Vespa Sprint Notte Rp48,5 jutaan (on the road Jakarta), lebih mahal Rp500 ribu dari harga Vespa Sprint S. Perlu diingat bahwa di global, Sprint Notte hanya terbatas 600 unit dan PT Piaggio Indonesia enggan membocorkan berapa jatah untuk pasar di Indonesia.

    Kehadiran Sprint Notte juga bertepatan sehari setelah Lambretta menyatakan masuk ke pasar skuter premium di Indonesia. Pesaing dari Italia ini menawarkan V200 di harga Rp52,5 Juta (on the road Jakarta) dan Lambretta V125 dibanderol Rp44,5 Juta (on the road Jakarta) yang diimpor utuh dari Vietnam.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id