Aksesoris Otomotif

    Aksesoris Lampu Sein JPA 'Cyber' untuk All New Yamaha Nmax

    Ekawan Raharja - 26 Oktober 2020 17:00 WIB
    Aksesoris Lampu Sein JPA 'Cyber' untuk All New Yamaha Nmax
    Desain lampu sein JPA Cyber. GMA
    Jakarta: Ada banyak aksesoris yang bisa digunakan untuk meningkatkan penampilan kuda besi kesayangan agar tampil berbeda dan sesuai dengan selera pemiliknya. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melakukan ubahan di sektor lampu yang akan langsung terlihat hasilnya dan menambah visibilitas saat berkendara.

    GMA baru saja merilis lampu sein terbaru dengan nama Cyber yang memiliki desain modern serta mewah. Model ini menawarkan lampu model 2 in 1, dilengkapi dengan lampu senja/stand by.

    Cyber sudah mengadopsi teknologi LED dengan daya simar yang tajam. Kemudian desainnya semakin atraktif karena di buat berjalan dengan lampu senja dengan pilihan warna kuning, biru, dan merah, sedangkan untuk lampu seinnya tetap berwarna kuning.

    Aksesoris Lampu Sein JPA 'Cyber' untuk All New Yamaha Nmax

    Owner GMA Product Series, Giman, menjelaskan lampu sein keluaran mereka ini memiliki tampilan yang minimalis yang mengedepankan sisi modis, elegant, dan sesuai tren sekarang ini. “Tipe cyber di adaptasi dari desain-desain Inggris yang memiliki lampu unik dan cantik bila dipandang,” ucap Giman melalui keterangan resminya.

    Sayangnya model Cyber ini baru tersedia untuk skuter matik All new Yamaha Nmax 2020. GMA memilih mengembangkan untuk Nmax karena  memiliki tampilan sein yang minimalis terletak pada bagian depan yang sedikit kebagian bawah.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id