Motor Baru

    Skutik Termurah Suzuki Bersolek, Harga Masih Rp16 Jutaan

    Ekawan Raharja - 31 Oktober 2020 12:00 WIB
    Skutik Termurah Suzuki Bersolek, Harga Masih Rp16 Jutaan
    New Nex II kini memiliki penampilan baru. Suzuki
    Jakarta: Menjelang akhir tahun 2020, Suzuki melakukan penyegaran secara besar-besaran di hampir seluruh model sepeda motor yang dimilikinya. Bahkan mereka juga melakukan penyegaran untuk model skuter matik termurah yang mereka miliki yakni Nex II.
     
    Secara keseluruhan, skutik mungil ini ditawarkan dengan harga Rp16,2 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian Standard dan Elegant. Padahal sebelumnya, varian Elegant ditawarkan lebih mahal dengan banderol mencapai Rp16,5 jutaan (on the road DKI Jakarta.
     
    New Nex II mendapatkan sejumlah ubahan di sektor penampilan dan fitur yang ditawarkan. Di mulai dari varian Standard kini hadir dengan skema warna Pearl Bright Ivory – Met Mat Fibroin Grey, Titan Black, serta Met Mat Stellar Blue – Met Mat Fibroin Grey yang dipadukan dengan desain striping anyar. Pemilih warna dan striping yang ditawarkan ini mengedepankan karakter dinamis dan stylish yang menjadi citra anak muda.
     
    Skutik Termurah Suzuki Bersolek, Harga Masih Rp16 Jutaan

    Sedangkan untuk varian Elegant mengandalkan warna-warna seperti Mat Black, Mat Fibroin Grey, dan Mat Bordeaux Red. Warna dan tampilannya dibuat lebih sederhana untuk memperkuat kesan berkelas dari skutik mungil ini.
     
    Selain perubahan penampilan, kedua varian ini kini dilengkapi dengan ban model Tubeless Type dan pelek baru. Penggunaan ban tubeless dan pelek baru ini juga membuat New Nex II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.
    Halaman Selanjutnya
      Sayangnya soal masih tidak…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id