Komponen Aftermarket

    All New Aerox Baru Meluncur, Komponen Aftermarket-nya Sudah Ada

    Ekawan Raharja - 07 November 2020 12:00 WIB
    All New Aerox Baru Meluncur, Komponen Aftermarket-nya Sudah Ada
    Ferrox kini sudah memiliki filter udara untuk All New Aerox. Ferrox
    Jakarta: Perekonomian nasional yang dirasakan mulai membaik meski masih berada di momen pandemi Covid-19, mulai direspon baik oleh industri otomotif. Bukan hanya itu, industri komponen juga mulai responsif, salah satunya produsen filter udara untuk mesin yaitu Ferrox. 
     
    Mereka bahkan langsung menyambut peluncuran All New Yamaha Aerox 155 Connected dengan filter terbarunya. Tentu respon yang cukup cepat ini tidak lepas dari target bersama untuk memulihkan kembali perekonomian nasional yang saat ini masih cukup terpuruk. Apalagi setelah Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengumumkan perekonomian Indonesia mulai mengalami resesi.
     
    Penyaring udara ini diproduksi menggunakan anyaman baja anti karat (stainless steel) tipe 304 yang memberikan pasokan udara bersih berlimpah. Efeknya bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya berupa produk reusable atau bisa digunakan selamanya dengan perawatan rutin yang mudah dan ramah lingkungan. 
     
    Sementara efeknya ke kendaraan tentu bisa melakukan penghematan konsumsi bahan bakar sekaligus mengoptimalkan kinerja mesin.
     
    "Respon kami untuk kendaraan terbaru yang mulai dijual lagi oleh produsen otomotif nasional ini, sebagai salah satu upaya kami terlibat menstimulasi perkembangan perekonomian, terutama dari sisi otomotif Tanah Air yang mulai bergairah. Ini juga yang membuat kami terpacu untuk memberikan penawaran khusus buat konsumen dengan harga diskon hingga 40 persen," ujar Marketing Manager PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), Andy Hasten melalui keterangan resminya.
     
    Lantas sepenting apa mengganti filter udara untuk kuda besi yang digunakan?

    Dalam beberapa kali pertemuan dengan Andy Hasten, bahwa mengganti filter udara untuk mesin dengan komponen aftermarket, tentu tujuannya untuk peningkatan performa hingga filter yang bisa digunakan berulang kali. Hal inilah yang ingin mereka sasar, terutama bagi mereka yang ingin merasakan performa kendaraannya tetap optimal tanpa harus mengganti filter baru setiap berapa ribu kilometer.
    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id