comscore

2 Jagoan Motor Dual-Sport Kawasaki Mengaspal

Ekawan Raharja - 10 Juni 2022 09:00 WIB
2 Jagoan Motor Dual-Sport Kawasaki Mengaspal
Kawasaki luncurkan Kawasaki KLX230SM dan Kawasaki KLX230S. Yudi
Jakarta: Kawasaki Indonesia mempertajam line up mereka, khususnya pilihan motor adventure. Kali ini mereka secara langsung menghadirkan KLX230S dan KLX230SM yang disiap untuk diajak berpetualang ke berbagai lokasi yang seru untuk dijelajahi.
 
Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, menjelaskan perusahaan memang sudah sangat menanti momentum ini untuk menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air. "Kawasaki selalu coba komitmen untuk mengembangkan teknologi baru," ujarnya melalui keterangan tertulis.
 

Kawasaki KLX230S

2 Jagoan Motor Dual-Sport Kawasaki Mengaspal

KLX230S hadir dengan perubahan yang cukup signifikan dengan mengedepankan tampilan lebih agresif. Pihak pabrikan mengklaim bahwa kuda trail ini cocok bagi penggemar adventure dan siap untuk digunakan di segala medan.
 
Model terbaru ini memiliki tampilan khas Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah. "Kami meluncurkan motor KLX230S dengan tampilan low down seat 830 mm yang tentunya menjadi ciri khasnya sekarang," terang Michael.
 
Travel suspensi depan 220 mm dan belakang 223 mm, sehingga mampu menerjang jalanan bergelombang. Selain itu, ground clearance-nya juga dirancang lebih tinggi, dengan jarak mencapai 210 mm dari permukaan tanah. Hal itu bertujuan untuk menghindari motor dari benturan dengan bebatuan.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id